Jake tertawa lepas saat Heeseung menggendongnya bak karung beras sedetik setelah ia langkahkan kaki keluar dari kamar mandi.
"Turunin! Rambutku masih basah! Ahk!"
"Aku udah nungguin kamu mandi satu jam sendiri, keburu nyut-nyutan ini."
Heeseung menepuk pantat Jake beberapa kali, lalu merematnya sensual sebelum menurunkan Jake di atas kursi.
My Jake kurusan deh ini, batinnya setelah tak senonoh meneliti pantat kekasihnya.
"Sini, aku keringin dulu rambutnya." ucap Heeseung seraya memainkan rambut basah Jake.
Jake tertawa lagi, ia mengambil hair dryer miliknya dan diberikannya pada Heeseung.
Heeseung tak hentinya bersenandung selagi membantu Jake dengan rambutnya. Ia nampak sangat bahagia.
"Seneng amat kayak nggak ngejatah berapa tahun sih?" ledek Jake.
Heeseung mengecup bahu kekasihnya itu, "Kamu nggak tahu seberapa kangennya aku sama desahan kamu, Sayangku."
Jake terkekeh, "Ya udah nanti bikin aku desah yang banyak biar kamu inget terus."
"Wah, nantangin?"
Jake tersenyum tipis sembari mengangkat bahunya, "Let's see.." lirihnya dengan berbangga diri.
Jake dapat mendengar lenguhan Heeseung saat pusat pria itu memasukinya."Ugh.. I miss this feeling." bisik pria Lee yang masih menjatuhkan kepalanya di bahu Jake.
Jake menggigit bibirnya, ia pun merasa sama nikmatnya.
"Maaf tadi aku ngomelin kamu mandi lama, tahunya pengertian banget udah siap-siap. It's quiet longgar so I don't need to loosen you down here.."
"Can you just move right now, Bang?"
Heeseung mengangkat kepalanya. Ia tersenyum nakal, "Kayaknya daripada aku yang lagi pengen, it's you nggak sih, Sayang?"
"Iya, iya, aku juga pengen! Udah ah! Gerak!"
Heeseung terkekeh jahil. Ia tak menuruti Jake, malah berdiam diri.
"Bang? Kamu apaan sih?" keluh Jake setelah sadar Heeseung hanya memandanginya saja tanpa memulai sesi penetrasi lanjutan.
"Kamu bilang kamu yang pengen kan?" tanya Heeseung. Ia memajukan bibirnya.
Lalu tanpa permisi malah mengeluarkan penis miliknya itu dan menyingkir dari atas Jake.
"What the fuck?" bingung Jake dengan tingkah kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bromance : heejake [✓]
Fanfiction"bro" but like romantically. started : 04-10-2022 ended : 26-10-2023 book✓ side story [on going] was 1st in #heejake was 1st in #leeheeseung was 1st in #jake was 2nd in #heeseung was 7th in #enhypen