21 - jake lee🔞

13.8K 614 84
                                    

Hubungan Jake dan Heeseung mulai mengalami peningkatan semenjak Heeseung memutuskan berhenti berhubungan dengan Yunjin. Heeseung pun berusaha mengontrol emosinya mengenai hubungan persahabatan Jake dengan Sunghoon. Selama beberapa minggu berlalu, hubungan mereka kembali harmonis seolah tak pernah terjadi drama apapun.

Contohnya pagi ini. Jake dan Heeseung sudah saling menempel di dapur apartemen mereka. Bercumbu manja di sela kegiatan sarapan mereka.

"Emang boleh ya jadi orang secantik kamu gini?" goda Heeseung seraya mengusap area paha Jake yang kini duduk di pangkuannya.

Jake mendengus, "Lo jangan gombal deh, gue geli." balasnya dengan menahan tawa.

"Cantik, cantik, cantiiiiiik.. Pengen aku kekep di rumah aja. Biar cuma aku yang bisa nikmatin cantiknya kamu!"

"Aku cowok, Bang.. Masa cantik?" sahut Jake mengerucutkan bibirnya.

Heeseung mengangguk antusias, "Cantik lah!" ucapnya seraya mengecup dagu Jake.

Ia kembali mengusap paha pria berparas bule itu. Menjalar terus hingga dengan mudah berakhir pada bongkahan pantatnya.

"Apalagi yang ini." ucap Heeseung dengan seduktif. Ia kembali mengecup dagu Jake, tapi kali ini dengan perlahan seolah menggoda.

"Selain cantik, pinter bikin aku keliyengan juga.." lanjut Heeseung dengan kekehan.

Jake mendesis, "Emang pagi-pagi tuh setannya banyak. Kerasa banget ini yang depan udah kayak batu." ejek pria itu.

"Touch it.." goda Heeseung.

Jake menggeleng, "Aku ada kelas abis ini, Bang.." rengeknya menolak.

"Okay, okay, sorry.. Sini, cium aja deh buat nambah semangat!"

Jake tersenyum manis, "Nanti kalau udah selesai kelas aja main nya yaa... Anak pinter.. Anak ganteng..." goda Jake dengan kekehan.

Heeseung tertawa gemas, ia menurut, lalu segera mencumbu Jake kembali sebelum dipisahkan oleh jadwal perkuliahan masing-masing.




++++






Jake merasa keputusannya mengajak Jay makan bersama adalah salah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jake merasa keputusannya mengajak Jay makan bersama adalah salah. Ia memutar bola matanya malas karena harus menjadi saksi hidup dua orang kasmaran itu.

"Gue tahu kalian pacaran tapi bisa jangan sok manis depan gue nggak?" keluh Jake dengan malas.

Jungwon langsung memicing, "Siapa yang pacaran?"

Jay pun ikut mendecak, "Jangan didengerin, Won. Biarin." ucapnya menengahi.

Jake menghela napasnya, tak habis pikir dengan sikap lowkey mereka yang bahkan tidak lowkey sama sekali bagi Jake.

"Sunghoon kemana sih? Tadi gue kira mau ikut kita." ucap Jay selagi asik memanggang daging untuk Jungwon.

Jake menghela napasnya. Ia berbohong pada Jay. Saat tadi ia diberikan tugas mengajak Sunghoon, ia hanya berpura-pura saja. Jake tak ingin dekat-dekat dengan Sunghoon.

bromance : heejake [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang