Yaaa banyak yg nge dm up teruss yaudah deh authornya ngalah aja gpp
Tapi kalian yg smngt dong komennya masa lemes gtu ga baik blm jg sad ending ups😁
Komen yang banyak jangan lupa
Jangan lupa vote ygy
~~~
Farah melipat kedua tangannya di depan dada, menghunuskan pandangannya ke depan pada pria bernetra biru di hadapannya. Bahkan atmosfer terasa dingin dan mencekam karena sejak tadi wanita tua itu tak mengeluarkan suara sama sekali.
Tapi Cleo cukup lega karena tak lama setelah mamanya datang, Ednan pun tiba dengan wajah yang cukup panik. Ia akui memang ia teledor dan tak mengawasi pergerakan istrinya. Ia bahkan tidak tau kalau Farah akan berkunjung ke rumah putrinya.
Memecah keheningan, Ednan berdeham cukup kencang. "Farah, apa yang ingin kau tanyakan sekarang?"
Farah niatnya ingin mengantarkan kue dan cookies buatannya ke rumah putrinya untuk kedua cucunya. Tapi saat ia sampai, ia malah dibuat terkejut dengan sosok suara dan wajah yang sama yang pernah hadir dalam kehidupannya 8 tahun yang lalu.
"Kau menyembunyikan hal ini dariku? Sejak kapan?" tanya Farah dengan nada yang tak bersahabat.
"Mah, ini bukan salah papa ---"
"Saya tidak bicara dengan kamu, Reynand. Saya bicara dengan ayah anak-anak saya," sela Farah baru kali ini Reynand mendengar mertuanya bicara dengan nada yang ketus.
Ednan menghela nafas beratnya, menyandarkan punggungnya ke bantalan sofa di belakangnya. "Aku cuma melakukan apa yang harus dilakukan."
"Oh, ya? Caranya dengan sembunyiin sebuah fakta kalau Reynand ternyata masih hidup? Kamu sadar apa yang kamu udah lakuin selama ini itu menyakitkan untuk putri dan cucu kita?"
"Iyaa, aku mengerti semua apa yang kamu pikirkan sekarang. Tapi kamu lupa bertanya kenapa Reynand ingin melakukan semua itu?"
Farah ingin sekali marah sekarang. Suaminya selama ini membohonginya. Bagaimana tidak marah? Ia melihat Cleo terpuruk kehilangan Reynand dulunya. Butuh waktu bertahun-tahun untuk mengembalikan semangat hidup putrinya.
"Ini salah saya, Mah. Kalian jangan berdebat hanya karena saya," ucap Reynand penuh dengan rasa bersalah. Mertuanya sampai ribut hanya karena kesalahannya.
"Ini memang salah kamu. Kenapa baru balik sekarang? Kemana aja kamu waktu Cleo dan anak-anaknya lagi dalam kondisi kacau? Dimana tanggung jawab kamu?!"
"Farah udah!" tegur Ednan sambil mengusap pundak istrinya penuh kelembutan. Jika istrinya amarahnya sudah meletup, maka akan sangat susah untuk dikendalikan. Ednan tau itu.
Reynand sejak tadi hanya menerima semua perkataan ibu mertuanya. Memang ini salahnya. Jadi ia tak akan mengelak dan melawan dalam bentuk apapun karena ia sangat menghormati wanita ini.
"Mah ... semua udah berlalu. Yang penting sekarang Reynand udah kembali dan keluarga aku lengkap lagi. Itu udah buat kebahagiaanku utuh lagi," ujar Cleo memberitahukan perasaannya saat ini.
Tentu hati seorang ibu akan teriris jika melihat kedua mata anaknya menyiratkan hal yang membuatnya bahagia. Antara senang dan marah, Farah tiba-tiba ingin menangis sekarang. Namun ia menahannya karena ada menantunya di dekatnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND : AFTER HE LEFT ME [SELESAI]
Teen FictionReynand 2 [21+] Cleo membuat pribadinya menjadi dingin setelah meninggalnya Reynand, suami dan ayah dari anak-anaknya yang terlahir kembar. Itu ia lakukan agar tak sembarangan laki-laki bisa mendekatinya Kebahagiaannya cukup sempurna. Tapi hal itu t...