Haloo guys thank u buat antusias dan advice kalian kemarin buat jawab pertanyaan gua
Oke jadi fiks lanjut yaa ke cerita Bara setelah Reynand 2??
Buat kalian yang endingnya dan alurnya ngga sesuai ekspektasi mohon maaf yaa, tp ada satu poin yg gua tekanin di cerita Reynand 2 ini adalah penyelesaian yg masih ambigu dan belum terjawab di Reynand 1
Kalau menurut kalian terlalu panjang konflik atau knp mereka ga ada part bahagianya jawabanyya adaa guys kalian yg kurang sabar aja wkwk
Menurut gua tuh berakit-rakit dulu bersenang-senang kemudian. Lebih suka semua konflik selesai dulu baru mereka hidup bahagia
Kalau kalian jelih bacanya di Reynand 1 ada satu hal yg masih belum terungkap. Tebak apa?
Memang gua buat cerita Reynand ini agak berat konfliknya apalagi yg kedua karena dari cerita yg pertama udah banyak yg gasuka sama Reynand, karena di pertama dia masih lemah, so yg kedua ini intinya Reynand bakal beresin semuanya karena dia udah punya power sampai sini mengerti??
Gua harap mengerti ygy. Emang paling bener tiap bulan kita adain forum discussion biar gua paham apa mau kalian wkwk
Oke, lanjut baca yaa
VOTE KOMEN KALIAN JANGAN SAMPAI MALAS OKEE ITU SALAH SATU BENTUK SUPPORT KALIAN YG SEBENARNYA
THANK U
~~~
Brukk!!
Cleo tersentak kaget seketika menghentikan langkah kakinya. Kedua matanya mengamati sekitar ruangan rumahnya. Dua orang pria yang ditugaskan menjaga rumah jatuh tergeletak dengan posisi tengkurap dengan keadaan kedua mata yang sudah tertutup.
Menyadari ada hal yang tidak beres di rumahnya, membuat Cleo melanjutkan langkah kakinya yang sempat terhenti untuk keluar menuju pintu rumah. Ketika dia sudah berada di ruang depan, Cleo kembali berhenti memandang waspada saat pintu rumahnya terbuka lebar.
Tak hanya itu. Cleo semakin berkeringat dingin melihat pria yang dikenalnya untuk menjaga pintu rumah semuanya sudah jatuh ke lantai. Cleo semakin was-was. Dia berniat untuk menelfon seseorang. Tapi saat dia berbalik badan, tak sengaja hidungnya bertubrukan dengan dada seseorang.
"K-kamu?" Cleo mengamati wajah pria yang tengah melemparkan smirk menakutkan kepadanya.
"Alaska?!"
Seringaian bak iblis yang menemukan mangsanya itu terlihat mengerikan di mata Cleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYNAND : AFTER HE LEFT ME [SELESAI]
Teen FictionReynand 2 [21+] Cleo membuat pribadinya menjadi dingin setelah meninggalnya Reynand, suami dan ayah dari anak-anaknya yang terlahir kembar. Itu ia lakukan agar tak sembarangan laki-laki bisa mendekatinya Kebahagiaannya cukup sempurna. Tapi hal itu t...