41 - ANAK HARAM?

6.3K 513 393
                                    

Malming yaa sesuai jadwal update nya Reynand

Vote dan komen jangan lupaa itu buat semangat gua waktu nulis yaa

Detik-detik menuju ending di part' ini baca dengan teliti

Selamat baca

~~~

"ALASKA BUKA PINTUNYA!"

Cleo berusaha menendang-nendang pintu ruang keluarga yang telah terkunci dari dalam. Perasaanya campur aduk saat ini. Kedua putranya ada di dalam sana bersama Alaska.

"Kumohon lepaskan aku. Anakku dalam bahaya," mohon Cleo meminta pada dua pria yang masih memeganginya.

Tapi keduanya hanya memandanginya datar. Mereka tetap menuruti perintah Alaska untuk membatasi pergerakan Cleo.

"Alaska aku enggak main-main. Kalau kamu sampai gores sedikit aja anak-anak aku. Kamu bakal tanggung akibatnya!"

Alaska yang mendengar itu dari dalam sana hanya bersikap tak acuh. Dia tidak peduli Cleo akan mengatakan apa. Yang pasti malam ini tujuannya akan dia tuntaskan. Membawa Cleo pulang dan menikahinya, menyingkirkan Reynand, dan seluruh kenangannnya.

Termasuk dua anak kembar dari hasil perkawinan Reynand dan Cleo dulu.

"Hai, kalian enggak lupa kan sama papa Al?" tanya Alaska dengan senyuman. Berusaha untuk tidak menakuti dua anak kecil ini.

Bara dan Calvin hanya diam dan menatap Alaska dengan benci.

"Oh iya papa lupa mulut kalian ditutup. Papa buka ya? Tapi syaratnya kalian jangan melawan papa. Anak kecil harus menghormati orang tua ingat."

Alaska membuka lakban hitam yang sejak tadi membungkam mulut Bara dan Calvin. Kedua nafas mereka tak beraturan. Antara benci dan emosi mulai menguasai diri mereka saat ini.

"Kamu bukan papa Avin. Orang gila," ucap Calvin menghina Alaska tanpa takut.

"Dasar bajingan," cerca Bara penuh dengan kebencian.

"Wow enggak nyangka perkembangan kalian secepat ini. Siapa yang ngajarin kalian ngomong kasar gitu hm?" tanya Alaska.

Alaska hendak memainkan rambut badai Bara namun anak itu segera menyingkirkan kepalanya sebelum disentuh.

"Najis."

"Dari cara kalian ngomong sekarang. Papa yakin kalau si parasit Reynand itu yang mengajarkan kalian. Kan?" Alaska tertawa sumbang. "Dia memang pria yang buruk. Tidak dapat dicontoh dan panutan sebagai ayah sejati."

"Papa Avin bukan parasit!" bantah Calvin tidak suka Reynand dihina di depannya.

"Lo yang parasit!" imbuh Bara lebih kasar.

"See? Kalian bahkan bicara kasar sama papa Al. Saat dulu aku mengajarkan kalian tata krama bukan yang seperti ini. Reynand yang jahat itu membawa pengaruh buruk buat kalian sampai buat kalian jadi anak yang kasar sekarang," ucap Alaska semakin membuat dua saudara kembar itu sangat marah.

"Sebenarnya lo mau ngomong apa sih? To the point aja. Gue benci cowok yang banyak ngomong kaya banci. Emang paling bener lo pakai rok aja," jawab Bara menantang Alaska.

'Angkuh banget nih anak. Gede juga nyalinya' batin Alaska geram.

Keberanian dan keangkuhan Bara sudah tak membuat Alaska heran. Sejak kecil dia yang menyaksikan sendiri bagaimana anak itu tumbuh. Semua watak anak itu benar-benar 90% mewarisi dari Reynand.

REYNAND : AFTER HE LEFT ME [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang