56 - HAMA KECIL 2

4.3K 315 243
                                    

HALO GAIS APA KABAR?

UDAH 5 BULAN KAGA UP NIH MASIH NUNGGUIN NGGA?

HARAPANNYA SIH MASIH YA KARENA KOMENNYA PADA NUNGGUIN

SORRY TO SAY YA KERJAAN GUA BANYAK SOALNYA. NIH GUA UP LAGI

TINGGALKAN JEJAK BRO!

~~~

~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.
.

Kembali ke rumahnya.

Reynand memutuskan untuk membawa keluarganya untuk pulang ke rumahnya yang berada di Interlaken. Bara dan Calvin juga harus kembali bersekolah. Alasan yang lain karena Chelsea masih rewel dan tidak mau berjauhan dengan Reynand.

Jadi terpaksa untuk pekerjaannya akan dia lakukan di rumah sampai kesehatan putrinya membaik. Karena hatinya tidak tega mendengar tangisan dan air mata putrinya yang selalu keluar jika Reynand menjauh sebentar saja.

"Kata kamu hari ini akan ada pertemuan penting sama rekan kamu yang baru. Lebih baik kamu siap-siap," kata Cleo yang baru saja masuk kamar dengan membawa nampan berisi makanan di tangannya.

Reynand bergumam rendah sambil memandang putrinya yang sudah terlelap. Setelah dipastikan putrinya memejamkan mata dengan tenang, Reynand bangkit dari sofa untuk memindahkan putrinya ke atas kasur. Perlahan Reynand meletakkan tubuh kecil putrinya ke atas kasur dengan tidak banyak membuat pergerakan.

Reynand bernafas lega saat putrinya saat ini sudah tenang setelah berjam-jam tidak mau lepas darinya.

Cleo yang melihat itu terkekeh ringan sekaligus kasihan di dalam hatinya. "Gimana, Pah? Masih kuat mengurus balita?"

Nada suara yang rendah itu terdengar mengejek. Reynand menghampiri istrinya yang sedang duduk di sofa kamarnya dengan pandangan yang dingin. Pria bermata biru itu duduk di samping istrinya kemudian menyandarkan punggungnya. Dia cukup lelah untuk pagi ini. Kedua matanya ia pejamkan sejenak untuk menetralkan pernafasannya sebentar.

Mengerti suaminya sedang lelah, Cleo dengan peka membawakan sarapan yang belum disentuh sama sekali setelah Reynand olahraga pagi tadi. Chelsea sudah merengek dan ingin digendong terus oleh papanya.

"Dia benar-benar sayang sama kamu. Sampai aku sendiri saja bisa hitung berapa banyak Chelsea menghabiskan waktu sama aku," ujar Cleo memandang putrinya dari kejauhan.

Reynand masih diam tidak menanggapi apapun.

"Ternyata ini yang dirasakan mama dulu. Cemburu sama anak perempuannya sendiri." Reynand kembali membuka matanya lalu beralih menatap Cleo datar dengan rambut cantiknya yang tergerai indah.

"Cemburu sama anak sendiri? Kamu?" Reynand tersenyum miring lalu menarik pinggang istrinya untuk menempel dengan tiba-tiba hingga Cleo tidak seimbang dan akhirnya berakhir ambruk di dada bidangnya.

REYNAND : AFTER HE LEFT ME [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang