Bintang Abbas Adytama - 22 tahun
"Gue cuma orang biasa yang jago nyanyi dan cinta banget sama musik cuma.... kurang beruntung aja. Tapi buat mereka yang bercita-cita jadi dokter, mungkin menurut mereka, gue adalah orang yang sangat beruntung."
Thana Asha Kalyna - 25 tahun
"Cukup pede buat menyebut diri gue multitalent karena kerjaan gue banyak. Jadi admin online shop bisa, jadi waiters iya, jadi kasir minimarket juga, kadang jualan salad buah kalau gabut, terus apalagi ya? Sekarang si kayaknya itu aja, kalau ada loker lain bisa kasih tau gue ya, ada yang harus gue sekolahin sampe jadi dokter."
Hoshi Fadh Dwipradipta - 20 tahun
"Mau kasih tau aja kalau Fadh itu artinya harimau dalam bahasa arab. Gue adalah dancer bukan kelas kakap, tapi kelas harimau. Tihati dah lu pade. Abang gue jago nyanyu, gue jago nari. Seniman sejati yang sayangnya gak hoki."
Dimas Ivan Kamran - 20 tahun
"Apa dah? Gak tau. Gue cuma suka belajar. Cita-cita jadi dokter. Doain tercapai biar bisa bahagiain Kak Thana."
****
Sedikit dari Bintang dan Thana....
"Balik buset kak, gak punya rumah apa lo?"
"Emang enggak, kan miskin gue."
"Si anjir, maksud gue balik kamar kos lo!"
"Eh tapi gue punya sih rumah."
"Dimana?"
"Di sini."
"Ya iya, kan kamar kos kita sebelahan bodoh!"
"Maksud gue elo."
"Apaan si?"
"Elo jadi rumah gue. Mau gak?"
####
Tes ombak
KAMU SEDANG MEMBACA
Home (END)
Fanfiction"Bintang, lo terang banget. Mau ya jadi rumah buat gue yang hidupnya gelap ini?" - Thana "Gue gak seterang itu, kak. Gue bintang yang redup." - Bintang