.
.
.
Yewon menatap pria tampan pemilik tubuh jangkung atletis itu dengan tatapan menilai. Pria itu baru saja keluar dari kamar, tak lupa menutup pintunya kembali.
Ya, dia adalah MinYoongi pria yang baru saja menikahinya sore tadi, tanpa mengadakan pesta dan tanpa mengundang orang banyak.
Hal itu membuat Yewon jengkel bagaimana tidak? Kedua orang tua angkatnya menjodohkan Yewon dengan pria kaya raya yang misterius namun sialnya dia sangat tampan.
"Kau---" Yewon.
Menggantungkan ujarannya sesaat, mengamati Yoongi yang sudah berada dihadapannya.
"Aku tahu sangat terlambat untuk ku bertanya, namun mengapa kau menikahiku?" Suara Yewon begitu rendah, kelembutannya didasari penuh tanya.
Tak ada jawaban dari pria itu, namun tatapan datarnya masih menyusuri setiap jengkal wajah cantik Yewon.Seperdetik kemudian Yoongi melangkah melewati Yewon begitu saja, berjalan menuju kearah dimana tempat tidur itu berada.
Yewon berdecak sebal, gadis itu melangkahkan kakinya lebih cepat lantas menghadang jalan pria itu.
"Sebenarnya kau itu siapa?kau tampan dan kaya, mansionmu pun sangat baguss jauh lebih bagus dari orang tua angkatku, aku senang kau mau menikahiku karna pria sepertimu sangat langka. Hanya saja mengapa kau terlihat seperti tidak mencintai ku?" Ocehnya panjang lebar, wajahnya terlihat sangat menggemaskan.
Mata pria itu menyipit saat mencernaa kata-kata Yewon.
"Aku memang tidak mencintai mu."
Mulut Yewon terbuka, menampilkan keterkejutannya.
"A--apa?" Yewon masih menganga tak percaya.
"Kim Yewon, ah tidak. MinYewon nama yang bagus" gumam Yoongi, senyum angkuh muncul dari bibir seksi pria itu
"Tapi aku tidak tertarik padamu." Setelah mengatakan seperti itu, Yoongi kembali melangkahkan kakinya, mengacuhkan Yewon yang masih mematung ditempat."Mengapa kau sangat menyebalkan!" kesal Yewon setelah lama terdiam dalam keheningan.
Mendengar kalimat yang terlontar dari bibir manis gadis itu, Yoongi menghentikan langkahnya. Pria itu berbalik, tatapannya yang begitu tajam semakin menusuk kearah Yewon.
"Apa?" Yoongi menaikan kedua alisnya keatas.
"Menyebalkan?" Lagi, Yoongi kembali buka suara masih terus melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...