.
.
.
Min Yoongi dikenal sebagai mafia berdarah dingin. Dia mempunyai sifat kejam tidak dimiliki bos mafia mana pun.
Yoongi dikenal sangat dingin dan tidak pernah menampilkan senyuman diwajahnya, dia bahkan bos mafia yang sulit dibunuh karena kemampuan bela diri yang dimiliki Yoongi diluar batas kemampuan mereka.
Terlebih lagi Yoongi sulit untuk dipancing dengan wanita yang dikirim oleh musuhnya untuk menggoda dan menggali informasi darinya.
Setiap wanita yang datang padanya pasti akan mati tragis ditangannya. Wanita yang sudah mati ditangan sudah pasti adalah wanita-wanita penghibur yang melayani pria hidung belang.
Tidak terhitung berapa banyak wanita yang telah dibunuhnya karena dia tidak menyukai mereka. Dan sekarang Yoongi pria kejam dan dingin bagaikan es kutub Utara menikahi seorang wanita sungguh pencapaian luar biasa yang pernah dia lakukan.
Apa yang menyebabkan seorang pria berdarah dingin ini ingin menikahi Yewon, apakah ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama? Atau ada hal yang lain.
-------
"Kenapa kau menikahiku?" Ucap Yewon menanyakan apa alasan pria ini menikahinya, Yewon memberika tatapan sinis mempertanyakan pertanyaan yang menjadi beban pikirannya sekarang.
Yoongi tidak menjawab pertanyaan Yewon, dia melemparkan paper bage yang dia pegang ke tempat tidur.
"Itu baju untukmu, setelah itu kita akan makan siang di bawah."
"Aku tidak ingin makan sampai kau menjawab pertanyaanku." Jawab Yewon
"Ganti bajumu sekarang!" Ucapnya dengan lantang
"Aku bilang tidak, apa kau tuli. Aku tidak akan menurutimu." Teriaknya marah
Yoongi berbalik berjalan cepat meraih kedua bahu Yewon.
"Ganti bajumu, jangan membuatku marah."
"Aku tidak akan menurutimu sampai kau menjawab." Ucapnya tegas, menurunkan kedua tangan Yoongi dari kedua bahunya.
"Baiklah."
Hanya ada satu kalimat yang keluar dari mulut Yoongi.
"Karena aku menginginkanmu!"
Satu kalimat itu sudah menjawab semua pertanyaan yang Yewon pikirkan.
"Dari ribuan juta wanita yang ada di dunia ini, kenapa harus aku?" Ucapnya marah
"Karena takdirlah yang memilihmu, aku hanya mengikutinya." Tegasnya.
"Takdir?Omong kosong!"
Yoongi mendekat, menarik tubuh Yewon dalam pelukannya menempelkan dahi Yewon dengan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...