41

1.4K 94 2
                                    

Yoongi menghela nafas ia tahu ini akan terjadi, Xandeer akan menolak apapun alasannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi menghela nafas ia tahu ini akan terjadi, Xandeer akan menolak apapun alasannya. Yoongi menatap Daniel dan pengacaranya mereka pun maju dan memberikan beberapa dokumen perjanjian dan bukti perselingkuhan Adora dalam tablet Daniel, Yoongi menyuruh Daniel untuk memberikan itu pada Xandeer.

"Awalnya aku tidak tega untuk memperlihatkan itu padamu, melihat kau bersikeras seperti itu dengan berathati aku  akan memperlihatkannya." Ucap Yoongi.

Xandeer mulai mengambil dan melihat isi tablet itu membuat Gina menelan ludahnya, apa yang ia takut kan ternyata terjadi! Ia menaruh tablet dan membaca surat perjanjian dan beberapa saham yang ingin Adora ambil untuk dipindah namakan menjadi nama pria lain.

Membaca itu Xandeer semakin emosi! Adora melakukan hal yang sangat memalukan dan membuat ia merasa terhina! Dan Gina mulai meremas bajunya sendiri membuat nyonya min tersenyum puas melihatnya. Belum sempat Xandeer mengatakan apapun, suara teriakan anak kecil membuat mereka semua berbalik.

"AYAHH!  IBU!!"

Geya berlari kearah Yewon dibelakangnya ada Gevan dan elena , Luke , Alvaro.

Geya langsung memeluk Yewon,
"Ada apa sayang?" Tanya Yewon sambil mencium pucuk kepala Geya.

"Aku merasa gelisah ibu, aku hanya ingin bertemu ibu." Ucap Geya yang semakin mengeratkan pelukannya.

"Maaf, sedari tadi Geya terus menangis tanpa sebab dia terus meminta untuk pulang dan bertemu ayah ibu nya." Ucap elena ia berdiri didekat suaminya.

Xandeer terus menatap Geya dan Gevan, ia yakin itu anak yang dimaksud Yoongi tadi.

"Apa kalian begitu mudah mempercayai wanita itu jika kedua anak itu adalah darah daging Yoongi? Apa kalian tidak tahu?" Ucap gina membuat semua orang menatapnya kesal.

"Jaga bicaramu!" Tegas Xandeer, ia tahu kedai anak itu belum bisa mendengar hal yang seperti itu.

"Yang aku katakan itu benar!" Gina membela diri, semua orang kembali menatap Gina tajam.

Nyonya min memanggil pelayan dan menyuruh mereka membawa Geya dan Gevan keatas.

"Aku mau disini! Pembicaraan kalian ada sangkut pautnya dengan aku dan adikku, jadi aku akan tetap disini untuk mendengar apa yang kalian katakan mengenai ku dan adikku." Ucap Gevan ucapan Gina membuat dirinya terganggu, ia masih kecil namun hatinya bisa merasakan jika apa yang dikatakan wanita itu bukan hal yang baik.

"Iya aku juga akan tetap disini, nenek itu mengatakan jika aku dan Kaka Gevan bukanlah anak ayah. Ibu apakah itu benar?" Tanya Geya matanya mulai berkaca-kaca, ia tidak akan bisa menerima jika semua itu adalah kebenaran.

Yewon tidak tega melihat luka Dimata Geya dan Gevan belum saatnya mereka mendengar ini.

"Anak-anak itu memang harus tahu kalau mereka bukanlah anak Yoongi, mereka telah dibohongi oleh ibunya dan diperalat oleh Yoongi mereka hanya digunakan sebagai alat supaya kita bisa menyutujui pembatalan ini." Ucap gina.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang