58

1.1K 65 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








"Kenapa pulangnya lama sekali, seperti ada perang saja." Gerutu Yewon sambil memukul dada Yoongi yang memeluknya didepan meja rias.

Geya dan Gevan sudah tidur dikamar.

Yoongi tidak menjawab, dia mengelus kepala Yewon. Mana mungkin Yoongi mengatakan jika dia pergi lama karena menahan lucky yang salah paham dengannya.

Luck mengira jika istrinya yang mati dan mayatnya yang belum ketemu, itu semua karna ulah Yoongi karena lucky tahu mertuanya pernah bermusuhan dengan Yoongi. Yah, kini lucky menjadi tahanan VVIP orang kaya, dia dijadikan menantu pengganti untuk Mauren gadis yang hamil diluar nikah dan ditinggalkan oleh kekasihnya hingga luck yang pada dasarnya bawahan Mauren ditunjuk untuk menutupi aib sang majikan.

Dan mauran tiba-tiba dikabarkan meninggal dan jasadnya ditahan oleh seorang mafia.

Bahkan lucky ingin membalas dendam dan membunuh semua dinasti keturunan Yoongi karena dia sangat yakin Yoongi lah yang menyembunyikan jasad Mauren dan hanya memberikan gambar mayat, sialan!

"Kau tahu, aku sangat cemas kau pergi hampir lima hari, aku takut terjadi sesuatu padamu." Ucap Yewon dia berbalik memeluk Yoongi dengan erat.

"Kau sungguh cemas?" Tanya Yoongi, berniat menggoda Yewon. Yoongi mencium leher Yewon membuat wanita itu melenguh.

"Iya, aku sungguh mencemaskan mu." Jawabnya, matanya tertutup menikmati sentuhan Yoongi.

"Akan kubuat kau kelelahan lagi." Ucap Yoongi sambil menatap Yewon dengan jail.

"Jangan sekarang, nanti saja." Wajah Yewon menjadi sangat malu.

Yoongi menaikkan alisnya sebelah mendengar jawaban Yewon.

"Baiklah, akan ku pegang ucapanmu ini."

•••

Tak terasa lima hari lagi menjelang pernikahan, Yewon sangat senang begitu pun dengan Yoongi.

Saat ini Geya dan Gevan sudah berada disekolah dan Yewon sendiri lagi dikamar yang ada dikediaman Tua.

Tuan Besar dan Nyonya Besar Min sedang berada diluar ketempat refreshing untuk keluarga konglomerat.
Tempat yang biasa keluarga konglomerat kunjungi untuk merilekskan pikiran sekalian membagikan undangan.

Yewon dan Zia sudah disuruh untuk melakukan perawatan full mulai besok dan mereka berdua setuju, terlebih Zia dia sangat senang karena ia memang suka merawat diri.

Seorang pelayan membawakan makanan untuk Adora wanita yang sudah sekarat dan dipaksa sehat kembali. Yoongi sengaja memberikannya makanan agar dia bisa hidup dengan tersiksa melihat  pernikahan Yoongi nanti. Pelayang itu masuk kedalam sel Adora menaruh nampan yang berisi makanan yang sama sekali tidak terlihat menggiurkan.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang