14

1.9K 109 0
                                    

Selama ini tidak ada perkembangan hubunga Yoongi dan Adora keduanya terus berperang dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama ini tidak ada perkembangan hubunga Yoongi dan Adora keduanya terus berperang dingin.


Bukannya membaik malah semakin memburuk Adora mulai terang-terangan menunjukan jika ia dan Zion sering berkencan.

Tubuh Adora jangan ditanyakan lagi, memarnya sudah banyak di hajar oleh papa nya, karena ketahuan pergi bersama Zion.

Yoongi peduli?tentu tidak! Ia membiarkan Adora dipukuli begitu saja membuat mama Adora kesal kepadanya, tapi Yoongi sama sekali tidak peduli!

Malam ini Yoongi sibuk menghukum musuh yang sudah berani membunuh lima belas anak buahnya!

Akibat lengah sedikit saja, musuh Yoongi bergerak begitu cepat.

Musuh Yoongi menaruh bom dengan bantuan orang dalam. Yah, ada penghianat di markasnya.

Yang membuat Yoongi sedikit kesal adalah, Penghianat itu malah ikut mati terbakar karena kebodohannya,  padahal Yoongi sangat ingin menyiksanya!

Saat keluar dari ruang penyiksaan yang ada di mansionnya, Yoongi membersihkan tangan nya dari darah memakai sapu tangan.

"Apakah kau sudah mendapati informasi tentang Yewon?" Tanya Yoongi pada Daniel yang baru saja datang dinas diluar kota.

"Belum tuan. Masih dalam pencarian," Jawab Daniel sambil mengikuti kaki langkah Yoongi .

"Waktumu sampai seminggu kedepan, jika kau belum mendapatkan  informasi mengenainya. Aku menunggu surat pengunduran mu!" Ancam Yoongi lalu menaiki lift bersama Daniel dan berjalan ke lantai dua duduk bersantai disofa.

Ruang menyiksaan memang berada didalam ruang bawah tanah.

"Baik, Tuan."

"Tuan, ada masalah besar diproyek. Semua kuli mogok kerja karena tidak mendapatkan upah yang sudah dijanjikan. Direktur Jonathan hanya memberikan setengah nya, dan ini sudah berlangsung selama dua Minggu." Lapor Daniel

"Intinya?" Tanya Yoongi, ia menaikan sebelah alisnya menatap Daniel yang berdiri disampingnya.

"Diam-diam Direktur Jonathan membangun perusahan mode dikorea, yang akan dijalankan oleh istrinya bahkan beberapa desainnya ia ambil dari draf desainer kita. Ada forum didalam forum Tuan." Jelas Daniel.

Yoongi mengerti, " Besok adakan meeting dengan semua petinggi perusahaan!" Perintahnya.

"Siap, Tuan!" Daniel pun langsung sibuk dengan tablet dan ponsel nya.

Sedangkan Yoongi, bukannya memikirkan soal perusahaan sekarang yang ada di otaknya hanya Yewon , Yewon dan Yewon.

Sial! Berani-beraninya dia membawa kabur anak Yoongi!

Saat Yoongi mengetahui jika anak yang dikandung Yewon adalah anaknya, saat itu juga dia langsung mencari keberadaan gadis itu!

Namun sampai sekarang Yoongi belum menemukan ny! Entah kerja Daniel yang bodoh atau gadis itu yang terlalu pandai menyembunyikan diri.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang