6

2.6K 122 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

"Apa tuan keberatan menyiksanya?" Tanya Daniel cukup berani.

"Tidak." Setelah mengatakan itu, Yoongi pun kembali melanjutkan langkahnya menuju gudang.

Tanpa bersuara, pintu gudang yang cukup mewah itu terbuka begitu saja. Yoongi dan Daniel berjalan masuk dan Yoongi pun bisa melihat gadis itu yang diikat oleh tali cukup keras, dan mulutnya ditutupi lakban.

Gadis itu menunduk takut, membuat Yoongi tak bisa melihat wajahnya . Apalagi rambut gadis itu yang tak diikat, seolah membantunya menutupi wajahnya.

Yoongi melangkah ke arah gadis itu semakin bergetar ketakutan.

TAP

TAP

TAP

Gadis itu terlihat semakin bergetar ketika Yoongi datang ke arahnya. Dan Yoongi, dengan sekali sentakan ia pun mengangkat dagu gadis itu, alis Yoongi naik sebelah saat melihat mata gadis ini yang cukup menarik.
Dengan kasar Yoongi menarik lakban yang ada di mulut gadis itu.

Gadis itu merintih kesakitan!

Masih memegang gadis itu, Yoongi melihat air mata gadis itu terus keluar.

"T-tolong lepaskan aku, aku ti-."

BRAKHH

Tanpa ampun Yoongi langsung menendang kursi yang Yewon duduki, hingga membuat gadis itu terjungkal kebelakang. Yewon meringis kesakitan saat bokongnya tertekan benda besar dibelakangnya.

Dua pria berbadan besar kembali memperbaiki posisi kursi Yewon, membuat Yewon kembali takut karena ia kembali melihat wajah Yoongi sangat menyeramkan.

"Adik iparku, kehilangan keceriaannya karena tidak bisa berjalan. Sebagai balasannya akan ku rebut masa depanmu!" Ancam Yoongi, sambil mengeluarkan senyum miring karena melihat Yewon sangat ketakutan.

Yewon terus menangis ketakutan, Firasatnya semakin buruk saat mendengar ancaman Yoongi.

Yoongi memandang tubuh Yewon yang terlihat sangat sempurna, tapi sesungguhnya ia tidak bernafsu dengan gadis ini, ia hanya akan sedikit bermain main dengannya.

"Ada dua pilihan! Telanjang di tengah jalan sambil diikat, atau bunuh diri!" Ucap Yoongi memberikan dua opsi.

Yewon semakin menangis tersedu sedu mendengar opsi yang Yoongi berikan. Jangan kan Yewon, Bahkan Daniel saja merasa sangat ngeri.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang