Diruang kerjanya Yoongi menghubungi Daniel dan mulai menyusun rencana,
"Gerakan setengah orang-orang kita untuk membantu paman Xander mencari putrinya, dan buat gerakan dalam buat semuanya sibuk dan tugaskan beberapa orang untuk menculik Adora lalu bawa mereka keruang bawah tanah. Aku rindu pertunjukan!" Yoongi mengeluarkan seringainya saat menelfon Daniel."Perintah diterima, Tuan!"
"Buat seolah-olah wali kota yang menculik Adora!" Tambah Yoongi.
"Siap tuan!"
Yoongi pun menutup telfonnya, ia mulai tersenyum miring memikirkan rencana
sepertinya semua ini akan sangat menyenangkan.Yoongi dengan tulus membantu Xander untuk mencari Aliya, gadis yang tak berdosa itu.
Namun mengenai Adora, Yoongi mempunyai permainan menyenangkan.
•••
Seorang pria tersenyum puas melihat seorang gadis yang diikat dikursi, gadis itu terlihat sudah tidak berdaya karena obat bius yang dia berikan.
Dengan kasar pria itu melemparkan air es ke wajah gadis itu, gadis itu tersentak dan bangun wajahnya langsung panik karena serangan dingin yang tuba-tiba mengenai wajahnya.
"Hai, adik manis." Sapa pria itu dan gadis itu menatapnya heran.
"K-kau siapa?" Tanya gadis itu dengan mulutnya yang bergetar.
Pria itu terkekeh kecil dan nadanya terdengar sangat menyeramkan.
"Wajar jika kau tidak mengenalku, asik manis. Kita tidak pernah bertemu, kau tidak perlu mengetahui ku karena kesan pertamaku ini sama sekali tidak baik!" Ujar pria itu.
"A-aku mau pulang." Lirih gadis itu, firasatnya menjadi buruk ia berusaha melepaskan dirinya dari ikatan yang sangat erat. Pria itu dengan senang hati melepaskan ikatan tali gadis itu.
"Silahkan pulang, pergilah! Aku membebaskanmu." Ucap pria itu dengan santai, ia mundur beberapa langkah dan menatap gadis itu sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
Gadis itu bergerak gelisah, dia tidak bisa berjalan bagaimana dia bisa berjalan pulang?
Pria itu tertawa mengejek melihat gadis itu yang seperti tidak berdaya.
"Kenapa diam saja? Ayo cepat pergi, aku membebaskanmu dan sekarang pergilah. Kenapa diam saja? Apa kau sengaja menyerahkan diri?" Ucap pria itu dengan nada mengejek.Gadis itu menangis, ia tahu pria itu sedang mengejeknya.
"Karena kau diam saja, jadi kuanggap kau menyerahkan diri!" Pria itu tersenyum miring, membuat gadis itu ketakutan.
"Papa, aku takut." Lirih gadis itu.
________________________________________
Yoongi tersenyum miring melihat Adora yang sudah diikat didepannya, gadis itu terbaring dilantai belum sadarkan diri setelah disuntik bius. Dibelakang Yoongi ada Daniel yang setia menemaninya, Yoongi memberikan kode pada anak buahnya untuk melemparkan air panas ke wajah Adora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...