"Ibuuu!"
Yewon tersenyum lebar saat melihat Gevan berlari kearahnya.
"Oh astaga, anak ibu mainnya susah sangat jauh yah," Yewon mencium puncuk kepala putranya.
"Kakak!" Geya berlari dan memeluk Gevan.
Han yang melihat itu tersenyum, pemandangan yang sangat menyejukkan.
"Kau bawa apa untukku?" Ucap Geya setelah melerai pelukannya.
"Ada bakso, boneka panda baru dan yah paman itu membelikan ku robot tunggu biar ku perlihatkan." Gevan mencari sesuatu,
"Bibi Han, bisa buka kan koperku?" Pinta Gevan."Putra mu sudah pandai menjadi Direktur, libatkan caranya memerintah." Gurau Han membuat Yewon tertawa geli ia membuka koper yang isinya boneka dan mainan.
Gevan mengambil boneka itu dan memberikannya pada Geya. "Untukmu." Ucapnya. Geya langsung memeluk boneka itu sangking senangnya.
________________________________
Yoongi duduk ditaman, matanya menatap semua anak-anak yang bermain. Ia berpikir akan bertemu lagi dengan anak tampan itu , Daniel yang melihat nya dari dalam mobil hanya bisa menghela nafas Tuannya terlalu bersemangat.
Beberapa sata kemudian Daniel mendapat pesan dari anak buahnya.
"Semuanya berjalan lancar pak, dia sudah setuju dan cabangnya akan dibuka pekan depan."
Daniel tersenyum puas membaca ini, hatinya lega. Matanya kembali menatap tuannya dan tersenyum,
TING
Daniel kembali melihat ponsel nya dan membuka pesan gambar yang dikirim kan oleh anak buahnya.
Kembali Daniel tersenyum melihat foto yang anak buah itu kirimkan, rencana semakin berjalan lancar.
Daniel keluar dari mobilnya, menghampiri Yoongi.
"Tuan, ini sudah sangat lama. Kau harus menghadiri rapat." Ucap Daniel setelah menunduk hormat.
Yoongi membuang napas, ia melirik jam tangan rolex mahal keliatan terbarunya. Ia pun memutuskan untuk beranjak dari tempat sana, karena tidak ada tanda-tanda anak itu akan datang.
Daniel membuka pintu untuk Tuannya, lalu juga ia naik didekat kemudi.
"Apa sampai sekarang kau masih belum bisa menemukan wanita itu?"
Daniel menjawab tidak sambil memperhatikan ekspresi Tuannya dari kaca mobil yang ada didepan.
Yoong terlihat menghela napas kasar.
____________
Yoongi memperbaiki stelan jass mahalnya, dan berjalam dengan gagah masuk kedalam kantornya, semua karyawan langsung menunduk hormat melihat Yoongi dan Daniel masuk serta beberapa petinggi perusahaan yang langsung bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...