Yoongi naik ke lantai tiga dan berjalan kearah kamarnya. Saat masuk dia melihat Yewon yang duduk sambil menyender dikepala kasur wanita itu menatapnya.
"Kenapa kau disini?harusnya kau ada dikamar Gevan!" Protes Yewon saat melihat Yoongi malah naik ke atas kasur.
"Menuntaskan apa yang belum selesai!" Ucap Yoongi dengan senyum jahilnya membuat Yewon melemparinya bantal.
•••
PARIS
Daniel menghela nafas saat kakinya menginjak lantai lift dia benar-benar lelah, Yoongi sungguh benar-benar membuat nya muak dengan pekerjaan! Tapi Daniel sedikit menyukai karena banyak pekerjaan membuat dia lupa dengan keluarganya.
Daniel menyandarkan kepalanya ditembok, matanya yang hampir tertutup langsung terbuka saat melihat seorang wanita berlari masuk kedalam lift dan mengagetkannya adalah wanita itu langsung memeluknya. Daniel yang tadinya hendak protes, kini mengurungkan niatnya ketika saat melihat beberapa pria yang berlari ke arah lift. Untung langsung tertutup, tatapan Daniel kembali ke wanita yang saat ini sedang memeluknya, gadis ini memakai pakaian seksi bahkan Daniel meneguk ludahnya saat melihat bokong wanita ini yang sangat menggoda iman.
"Kau bukan penculikan?" Entah dari sekian banyak pertanyaan Yanga da diotak Daniel, kenapa malah itu yang keluar!
Wanita itu langsung mendongkak dan menatap garang Daniel.
"Apa tampang ku seperti pencuri?!" Ucapnya dengan nada tak disukai.
Daniel membuang nafas kasar, membuat aroma mint yang tercium dihidung wanita itu menenangkan.
"Lepas," ucap Daniel dan wanita itu langsung tersentak lalu melepaskan pelukannya.
Daniel menatapnya, membuat wanita itu salah tingkah sambil berjalan ke sisi kanan lift dia pun berkata," Dengar, walau aku sempat memelukmu itu bukan berarti aku murahan at-"
Skak.
Wanita itu langsung menghentikan ucapannya saat Daniel melempar kan jass mahalnya kearahnya.
Wanita itu langsung menangkap jass Daniel dia sedikit bingung. "Tutupi tubuhmu itu, aku tidak bisa bertanggung jawab, jika kau habis ditanganku malam ini." Desis Daniel.
Wanita itu langsung membulatkan matanya, sambil memakai jas Daniel diapun berkata,"Jangan bilang kau nafsu padaku?!" Nada bicara wanita itu sangat tidak santai.
Daniel hanya membuang nafas kasar, wanita ini benar-benar berisik! Kesalnya dalam hati. Dan tanpa Daniel duga wanita itu langsung mendekat kearahnya dan tangan wanita itu mencengkram kerah kemeja putih daniel, lalu berkata.
"Sungguh! Aku akan senang jika kau tertarik padaku, culik saja aku! Itu lebih baik dari pada aku harus kembali kepada pria tua gemuk itu dan menjadi istri kedelapannya! Aku tidak Sudi dengan segala kesadaran penuh, aku menyerahkan diriku! Tolong culik aku!" Ucap wanita itu sangat menggebu gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...