Berita tentang pertengkaran Yoongi dan Zion dengan cepat sampai ke telinga Nyonya Min dan suaminya.
Nyonya Min senang jika Yoongi akan membatalkan pertunangannya, tapi ia cemas jika semua media akan meliput ini dan mencari-cari celah untuk menjatuhkan nama baik Min
Dan yang Tuan Min cemaskan adalah, orangtuanya akan shock mendengar kabar ini. Karena baru semalam saja mereka baru mengiming-ngimingi generasi Min dari Yoongi.
"Hubungi Yoongi dan Adora. Suruh keduanya menghadap padaku." Ucap Tuan Min dengan nada dinginnya, membuat Nyonya Min segera menghubungi putranya.
Sedangkan Woozi yang mendengar itu tak lagi terkejut. Dari awal ia sudah tidak menyukai kakak iparnya, apalagi setelah woozi menangkap pria yang Adora cintai yang memiliki kasus menjijikan.
Setiap pekan Woozi melihat Adora selalu mengunjungi Zion, awalnya Woozi marah, namun Adora mengancam akan mengeluarkan (nama) kekasihnya dari rumah sakit milik ibu Adora.
Dan woozi sangat tahu dengan jelas apa yang akan terjadi Zion sudah keluar dari penjara, dan tebakannya sangat benar.
Walau hubungannya dengan Yoongi kurang baik, tapi Yoongi cukup kasihan dengan saudara kembarnya itu.
"Mah, Uzii pulang!" Pamit Woozi pada Nyonya Min. Walau tak ditanggapi, woozi tetap berpamitan.
___________________________________
Adora menunduk takut didepan mama dan papanya. Mereka sudah tahu soal ini dari Nyonya Min.
Adora sangat takut, sebentar lagi ia tahu apa yang akan terjadi padanya.
" Benar kamu membawa bajingan itu kerumahmu?" Tanya papa Adora,
Adora semakin takut, tubuhnya gemetar ia tahu sekarang ia tak bisa berbohong lagi. Dan dengan ragu ia mengangguk lemah.
BRAKH!
"PAH!" Teriak mama Adora.
Tebakan Adora tepat! Papa nya menendang nya tanpa rasa takut.
"Memalukan! Kau sangat memalukan!" Maki papanya pada putrinya. Harga diri yang selama ini ia jaga diruntuhkan seketika oleh putrinya.
"PAH! JANGAN MEMUKULNYA!" Histeris mama Adora, ia langsung memeluk tubuh putrinya dengan lembut.
"MENYIKIR!BIARKAN AKU MEMBERI NYA PELAJARAN! Supaya putri mu itu tahu diri." papanya langsung menarik mama Adora dan menghajar Adora begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...