19

2K 116 4
                                    

Tatapan keduanya bertemu, jantung yewon berpacu lebih cepat Han menatap bingung dengan sepupunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tatapan keduanya bertemu, jantung yewon berpacu lebih cepat Han menatap bingung dengan sepupunya itu.
Spontan Yewon memegang tangan Geya dan Gevan yang juga menatapnya heran, semuanya terdiam saat melihat interaksinya tatapan antara Yewon dan Yoongi.

Tak ada yang berani bersuara, suasana menjadi mencengkam tatapan Yoongi terjatuh pada anak yang digenggam Yewon.

"Paman!" Seru Gevan tersenyum kearah Yoongi.

Semua orang langsung menatap ke arah Gevan, begitupun dengan Yewon sejak kapan putranya mengenal Yoongi?

Yoongi, yang terkenal dengan kejam dan arogan itu merendahkan diri nya dan membuka kedua tangannya membuat Gevan langsung berlari kearahnya dan memeluknya.

Yewon dan Han kaget melihat itu!

Kini tatapan Yoongi terjatuh pada gadis kecil yang menatapnya bingung.

"Gevan kemari?" Ucap Yewon dengan nada tegas.

Gevan menurut, ia melerai pelukannya dan berlari ke arah ibunya. Seketika Yewon kembali memegang tangan anaknya dengan erat.

Yoongi langsung menyuruh Rach memulai peresmian ini.

Dan tak lama kemudian acara peresmian pun dimulai, Yoongi dan Yewon selaku pemilik restoran disuruh kompak untuk menggunting pita.

Yewon tak bergerak, membuat Yoongi maju dan mengambil gunting yang diberikan pelayan.

"Ada apa?kenapa menatap ku begitu?" Tanya Yoongi enteng, namun senyum miringnya membuat Yewon sangat terganggu.

Belum sempat Yewon berkata, Yoongi memegang tangannya dan mereka pun menggunting pita bersamaan.

Setelah itu mereka semua masuk dan mencicipi hidangan peresmian.

Yewon dan Han diajak Rach untuk melihat ruangan kerja mereka, setelah itu Rach meninggalkan mereka semua.

Yewon langsung duduk diatas sofa dengan deru nafas yang memburu, ia tak pernah menyangka jika ia akan bertemu dengan pria itu secepat ini!

Han menghampirinya, ia heran melihat Yewon.

Bukannya Yewon tak pernah menceritakan soal Yoongi kepadanya, hanya saja Han mengira jika Yoongi yang magksud Yewon bukan lah MinYoongi, salah satu wanita yang tidak mengatakan nama lengkap ayah sikembar.

"Won, janga magksud Yoongi yang kau magksud itu di-"

"IYA!" Tegas Yewon membuat Han langsung syok, mulutnya terbuka sempurna.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang