28

1.8K 106 2
                                    

Yoongi dan Daniel sedang membahas soal kantor diruang kerja Yoongi, pembicaraan mereka berakhir membahas kasus Ailee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yoongi dan Daniel sedang membahas soal kantor diruang kerja Yoongi, pembicaraan mereka berakhir membahas kasus Ailee.

TokTokTok

"Ayah, apa aku boleh masuk?"
Itu suara Gevan dari pintu.

"Iya!" Ucap Yoongi, dan pintu pun terbuka Yoongi dan Daniel menghentikan pembicaraan mereka saat melihat Gevan masuk.

Gevan tersenyum ramah pada Daniel lalu berjalan kedepan meja ayahnya.

"Ayah, apa robotnya bisa dibawa kesini?" Tanya Gevan dengan tatapan penuh harap.

"Tentu, besok ayah akan menyuruh orang untuk membawa robot mu kesini."

Gevan tersenyum senang mendengar itu,
"Terimakasih banyak ayah." Ucap gevan, Yoongi mengangguk sambil tersenyum.

"Dimana ibumu?" Tanya Yoongi.

"Ada dikamar, lagi telpon sama paman Vernon." Jawab Gevan.

Raut wajah Yoongi langsung langsung berubah saat mendengar  Yewon teleponan dengan pria.

"Siapa itu Vernon?" Tanya Yoongi, nadanya sedikit ketus.

Daniel menahan tawanya saat melihat raut wajah cemburu Yoongi.

"Paman Vernon itu yang selalu membantu ibu waktu kami di puncak, dia jadi pemasok bahan-bahan makanan ibu."  Jelas Gevan, ia menatap minat miniatur bangunan tinggi yang ada di lemari kaca dekat yoongi.

Gevan mendekati miniatur itu.

Yoongi memutar kursinya menghadap Gevan lalu kembali bertanya, "Apa Vernon mencintai ibumu?"

Daniel hampir saja kelepasan saat mendengar pertanyaan Yoongi, nyawanya sekarang benar-benar diujung tanduk sekali saja ia tertawa maka Yoongi akan menghabisinya saat ini juga.

Gevan berbalik menatap ayahnya, ia terlihat berpikir dan Yoongi terlihat sangat tidak sabar menunggu jawaban Gevan.

Tolong Daniel, iaa saat ingin sekali tertawa melihat raut wajah dongkol Yoongi.

"Paman Vernon pernah makan berdua dengan ibu, dia pernah membelikan ibu baju dan sepatu dan disetiap akhir pekan dia selalu memberikan ibu daging sapi. Apa semua itu bisa dikatakan paman Vernon mencintai ibu?" Jelas Gevan, lalu bertanya,
"Ah, iya aku juga pernah mendengar jika nanti paman Vernon sudah mapan dia akan melamar ibu, aku baru mengingatnya." Lanjut Gevan.

Yoongi sangat kesal dengan pria bernama Vernon itu! Yoongi meremas berkas saham yang sangat penting!

"Lalu ibumu menjawab apa?!" Tanya Yoongi lagi, walau kesal ia tetap penasaran.

"Kata ibu, ia akan mempertimbangkannya." Jawab Gevan.

Yoongi langsung meremas lebih kuat berkas saham itu membuat Daniel menatap kertas itu dengan nanar.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang