Jam sepuluh malam Yewon belum tertidur, ia memperhatikan kedua anaknya dan Yoongi sudah terlelap. Yewon tidak pernah membayangkan jika Yoongi akan bersikap manis seperti ini, Yewon sedang sibuk memandangi wajah Yoongi tiba-tiba pria itu membuka matanya membuat Yewon kaget.
"Kenapa belum tidur?" Tanya Yoongi dengan suara serak khas nya.
"Belum mengantuk." Jawab Yewon, melihat wajah Yoongi yang baru bangun membuatnya merasa candu.
"Ada yang ingin kau katakan?" Tanya Yoongi saat melihat raut wajah Yewon yang seakan ingin mengatakan sesuatu. Yewon membuang napas kasar, ia menatap Yoongi dengan intens.
"Demi anak-anak aku akan bersedia menikah denganmu, mereka membutuhkan ayahnya dan aku akan melakukan apapun semua mereka bahagia, aku akan mencoba membuka hati biarkan aku menjadi jahat sekali saja dengan merebut mu dari wanita itu semua ku lakukan untuk anak-anak ku."
Ucap Yewon membuat Yoongi sedikit terkesima."Aku semakin mencintaimu." Ucap Yoongi tulus membuat Yewon tersenyum.
"Jika beberapa waktu yang lalu aku melarang pembatalan pertunangann mu, maka kini aku tidak sabar untuk melihat kalian bercerai. Ayah anak-anak ku tidak boleh dibagi dan aku akan menjadi egois, tidak masalahkan?"
Yoongi tertawa kecil mendengar ucapan Yewon membuat wanita itu mendengus kesal, butuh keberanian yang tinggi bagi Yewon untuk mengatakan semua itu dan Yoongi malah tertawa, menyebalkan!
"Kau harus melakukan itu, sayang." Ucap Yoongi.
Yewon mengangguk membuat Yoongi semakin gemas dengan wanita itu.
"Kau tahu, aku sangat mencintaimu." Lanjut Yoongi.
"Karena aku melahirkan anak mu." Balas Yewon.
"Itu salah satu alasannya."
Yewon hanya tersenyum kecil menanggapi nya.
"Kau tahu, jika aku sudah mencintai seseorang aku akan sangat teramat sangat mencintai nya hingga aku benar-benar tidak bisa hidup tanpa nya, itu kebodohan terbesar ku." Ucap Yoongi.
"Dan biarkan aku membodohimu dengan cara itu." Ucap Yewon ia sedikit tertawa mendengar yoongi merendahkan dirinya sendiri.
Momen langka!
"Lakukan itu sebaik mungkin."
__________________________________________
PLAK!
Adora langsung memegang pipinya baru saja ditampar oleh mamanya, tengah malam mama nya hanya untuk menamparnya?sungguh Adora tak habis pikir.
"Mah, ada apa mengapa menamparku?" Adora sangat kesal dengan mamanya.
Gina menatap Adora dengan tatapan yang sangat tajam dan berkata,
"Mama mendapatkan laporan dari mata-mata mama yang bekerja dikediaman Min, katanya pertunganmu akan dibatalkan oleh Yoongi karena pria itu sudah mempunyai anak dan istri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...