Nyonya Besar dan Geya segera langsung menyusul yang lain ruang keluarga, dimana disana sudah sangat ramai.
Ada Luke dan elena istrinya, Luke adalah putra dari Aron. Luke dan istrinya membawa Alvaro putra semata wayang mereka. Dan Gevan langsung akrab karena mereka mempunyai kesukaan yang sama, yaitu bermain robot kontrol.
"Bagaimana keadaan Yoongi." Tanya Tuan Besar pada Albert.
"Susah membaik, baru saja dia siuman." Jawab Albert sambil duduk didekat istrinya.
"Kenapa kalian kemari, siapa yang menjaganya?" Tuan besar sedikit cemas.
"Disana ada Yewon ayah-ada Adora juga." Jawab nyonya Min, saat menyebut nama Adora ia sedikit malas.
"Bagaimana kalau Adora menyerang Yewon?" Tuan Besar langsung panik saat mendengar Adora dan Yewon berada di suatu ruangan.
"Yoongi tidak akan membiarkan itu terjadi ayah, tenang saja." Ucap Albert sangat santai.
"Putramu itu pintar, namun sedikit bodoh!"
"Siapa Yewon, kakek?" Tanya Luke, dia memang belum tahu masalah tentang Yoongi karena dia baru saja pulang dari luar negri untuk membesarkan bisnisnya.
Tuan besar menatap Albert dan putra nya itu langsung mengangguk kecil.
Tuan besar pun menceritakan Yoongi pada Luke, setelah mendapat izin dari Albert. Luke menghelas napas dan tak habis pikir dengan tingkah sepupunya itu, Luke mengaku sangat bajingan namun setelah menikah menikah ia membuat sifatnya itu, tapi Yoongi dibutakan oleh cinta dan merusak kehidupan seorang gadis! Luke benar-benar tidak habis pikir.
"Kasihan Yewon." Ucap elena sambil menatap Geya dan Gevan yang sedang bermain bersama dengan Alvaro.
"Tapi, walau begitu apa perlu dia membatalkan perjanjian nya? Maaf kek, paman, bibi kalau lancang mengatakan ini, tapi kita semua tahu sendiri paman Xander itu tidak akan menyetujui pembatalan itu dan dia akan menagih janjinya yang telah kalian sepakati." Jelas Luke.
"Adora, telah melakukan kesalahan yang fatal yang tidak bisa dimaafkan oleh Yoongi bahkan kecelakaan ini, ada campur tangannya." Ucap Albert membuat semua orang terkejut, kecuali istrinya.
"Apa magksud mu?" Tanya Tuan besar yang masih tidak habis pikir.
Albert pun memberitahu semuanya, dan semua orang kembali terkejut bahkan Nyonya Min semakin geram dengan Adora setelah mendengar semua ini.
"Nikahkan saja Yoongi dan Yewon segera paman, sebelum semuanya terlambat." Komentar Luke, semua orang mengangguk setuju.
"Sebelum itu, sebaiknya Yewon tinggal disini saja untuk menghindari sesuatu yang tak diinginkan!"
_______________________________________
"Kau gagal lagi untuk meyakinkan Yoongi."
Adora memandang kesal James, tidak untuk meyakinkan Yoongi kenapa dia tidak paham!
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...