33

1.5K 96 2
                                    

Diluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diluar.

Daniel dan Albert berbicara didepan rumah sakit, wajah mereka sangat tenang dan serius.

"Rem nya blong dan karena mobil itu sudah disabotase entah kapan dan dimana, tapi aku akan menyelidiki kasus ini lebih dalam lagi. Sebelum itu, aku ingin bertanya pada Tuan Yoongi dia kemana saja hari ini." Jelas Daniel.

"Tidak bisa kau lacak dari ponsel nya saja?" Tanya Albert lagi.

"Terakhir ponselnya terdeteksi ditempat kejadian itu, Tuan." Jawab Daniel cepat.

"Aku ingat tadi, Adora sempat berkata jika dia dan yoongi telah menghabiskan waktu bersama disebuah hotel tapi dia tidak menyebutkan nama hotelnya." Ucap Albert memberikan sedikit informasi pada Daniel.

Daniel tersenyum puas mendengar itu,
"Informasi ini sangat berguna Tuan, saya akan menyelidiki nya sekarang juga."

Albert mengangguk.

"Tuan, maaf lancang mengatakan ini. Tapi aku rasa semua ini adalah konspirasi dari seseorang." Ucap Daniel tiba-tiba.

Albert menatap Daniel serius, entah mengapa dia juga merasakan hal yang sama dengan Daniel.

"Saya pamit, Tuan." Daniel langsung undur diri, ia akan menyelidiki lebih lanjut.

________________________________________

"Aku takut dia meninggal sebelum memberikan semua aset kekayaannya padaku." Gumam Adora yang mondar mandir didepan sofa ruang tamu.

James merdecak kesal mendengar itu.

"Kau sedikit melenceng dari rencana kita sialan! Tapi tidak masalah, semoga saja dia segera sadar dan kau tahu apa yang harus kau lakukan." Ucap James kesal.

Adora menatapnya sambil berdecak kesal, ia akui ia telah melenceng dari rencana nya.

Tadinya ia ingin menggoda Yoongi dan menandatangani surat yang telah disiapkan namun ternyata ia malah melenceng.

"POKOKNYA KAU HARUS MENDAPATKAN SEMUA HARTA KEKAYAAN NYA!" Tekan James, "Bagaimana pun caranya." Lanjut James.

__________________________________________

Hari ini Yoongi telah di operasi dan sudah dipindahkan keruang VVIP, tinggal menunggu pria itu untuk sadar.

Albert berdiri didepan Yoongi, sedangkan Yewon dan nyonya min sudah berangkat kesini.

"Dasar bodoh! bagaimana kau bisa di dalam permainan wanita itu hah! Kau terlalu memandang nya remeh. Sepertinya kau harus mendapatkan pelatihan lebih lagi, supaya tidak bodoh seperti ini lagi!" Ucap Albert dengan sangat geram.

Albert sangat marah ketika membaca surat laporan dari Daniel, hasil penyelidikan pria itu! Daniel sudah menemukan penyebab Yoongi bisa seperti itu!

Adora sengaja mengajak nya bertemu direstoran sederhana, dan dengan licik wanita itu merekrut suruhannya untuk menjadi pelayan disana dan memulai aksinya, yaitu memberikan obat perangsang tingkat tinggi pada kopi Yoongi.
Daniel akui jika ia yang berada diposisi Yoongi saat itu dia juga pasti akan masuk ke dalam jebakannya karena tidak ada pergerakan mencurigakan sama sekali.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang