Hari berganti hari, Minggu berganti menjadi bulan.
Adora dan Yoongi dipaksa satu rumah agar membuat hubungan lebih baik.
Adora mulai sibuk dengan karirnya dan Yoongi pun sibuk mengurus perusahaan nya. Dan dua belah pihak keluarga merasa mereka sudah berbaikan, namun nyatanya tidak. Yoongi dan Adora bersikap seolah tak ada masalah jika kedua orang tua Meraka datang.
Dunia gelap Yoongi semakin luas. Didunia mafia, dia baru saja dinobatkan sebagai
The King Of Mafia karena semua pencapaian nya dan cara mengatasi musuh yang membuat beberapa mafia mendunduk hormat padanya.Tapi Yoongi malah semakin menjadi dingin dan tak tersentuh. Daniel bisa merasakannya.
Disisi lain.
Memasuki bulan persalinan membuat Yewon mengambil cuti HPL nya mengatakan jika akan melahirkan dua Minggu lagi.
Saat ini Yewon berjalan-jalan ditemani ibu Bella yang sudah bersedia merawatnya.
Bahkan setiap Minggu Yewon diberikan minyak kelapa satu sendok untuk gadis itu minum, katanya bagus untuk melancarkan persalinan.
Segala persiapan persalinan sudah Yewon siapkan termasuk biaya persalinan, berhasil menabung selama delapan bulan membuat kebutuhan hampir terpenuhi.
Yewon sekarang khawatir, jika anaknya lahir. Yewon takut semua orang akan merundungnya karena tidak mempunya seorang ayah.
Malam nya saat Yewon air kecil, ia melihat darah bercampur lendir. Dan ia pun memberitahu ibunya Bella, membuat wanita paruh baya itu langsung terjaga bahkan membawa Yewon kerumah nya. Tau-taunya wanita itu melahirkan malam ini.
Dan rasa sakit dibagian perut hingga belakang membuat Yewon merintih kesakitan. Namun ia masih bisa menahan dengan mengatur napasnya dan elusan lembut Bella.
Namun makin kesini rasa sakitnya sudah bisa yewom tahan lagi. Membuat Bella dan ibunya langsung membawa Yewon kerumah sakit.
Ia yakin Yewon akan melahirkan!
•••
Pagi ini.
Yoongi dan Adora terpaksa harus duduk bersama di sofa. Didepan mereka Tuan besar Min, duduk dan menatap mereka santai.
Namun Adora sangat terintimidasi dengan auran Tuan besar Min walau pria itu berumur itu hanya menatap mereka santai.
"Yoongi, kakek mau melihat cucu sebelum menghadap sang pencipta ini permintaan terakhir kakek." Akhirnya setelah terdiam lama Tuan besar Min pun bersuara.
Yoongi dan Adora tak bersuara, mereka mati dalam jawaban.
"Apa kalian keberatan dengan permintaan kakek?" Suara Tuan besarr Min sedikit kesih. Membuat Yoongi tak suka mendengarnya suara itu selalu tegas.
"Aku dan Yoongi akan membicarakan ini kek," Adora mengambil alih menjawab pertanyaan Tuan besar Min.
"Baiklah, aku akan bertahan hidup jika kalian mau berusaha dan berencana." Ucap Tuan besar Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...