20

2.4K 138 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Yoongi mengunci pintu dan Yewon langsung pria itu dengan was-was.

Yoongi berbalik dan menatap Yewon dengan tajam, tatapan Yoongi membuat Yewon merasa di telanjangi. Yoongi berjalan mendekat, kearah kasur membuat Yewon mundur dengan bantuan kedua tangannya.

Yoongi semakin dekat, membuat Yewon semakin tegang! Posisinya sangat pas untu diserang!

Yoongi menaikan sebelah alisnya melihat Yewon, "Kamu berharap aku perkosa lagi?"
Tanya nya.

Yewon menelan ludahnya ya kasar, ucapan Yoong terlalu frontal. Yoongi menarik laci nakas dan mengambil map merah lalu melemparkannya pada Yewon.

Yewon kaget!

"Semua itu hasil tes DNA aku, dan kedua anak itu." Ucap Yoongi membuat Yewon melongo.

Tatapan Yoongi semakin tajam.

"Diam-diam Daniel mengontrol dirimu, dan saat anakmu lahir dia mengambil Sempel darahnya dan dengan sialan dia mengambil  sampel darahku dia melakukan tes DNA baru memberi tahuku kemarin kalau anak yang kau kandung adalah anakku! Daniel membuat agen intelejenku tidak bergerak ke arah puncak, karena dia melindungi mu. Agar tidak aku temukan dan semua perjanjian kerjasama kedai makan mu dan restoranku itu semua dibawah rencana nya. Dia berani berkhianat padaku dan akan ku hukum nanti!" Jelas Yoongi.

Yewon kaget dengan penjelasan Yoongi. Daniel?atas dasar apa pria itu membantunya.

Dan Yoongi kemarin ia sangat kesal setengah mati pada Daniel. Mendadak pria itu menjelaskan semuanya, itu karena Yoongi tidak ingin menghadiri peresmian restoran yang menurutnya memuakkan. Dan dibalik semua itu ternyata Daniel merencanakan pertemuannya dengan Yewon!

Daniel menjelaskan jika ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukan pada Yoongi keberadaan Yewon dan kedua anak pintar itu.

Yoongi membuka jas nya membuat Yewon membulatkan matanya, ia segera turun dari kasur namun kaki Yoongi menahannya, tenaganya sangat kuat!

"Kau mau apa?!" Tanya Yewon  ia takut saat ini.

Yoongi tersenyum miring,
"menghukummu, apalagi. Kau sudah berani membawa pergi anakku, aku melewatkan banyak hal! Dan aku merasa mereka menjalani kehidupan seperti orang miskin, dan kau harus membayar semua itu!" Ucap Yoongi membuat bulu kuduk Yewon berdiri.

"Mereka bahagia bersamaku dan selamanya mereka akan hidup, hanya bersama ku!" Yewon memberontak namun Yoongi langsung mendorong Yewon hingga wanita itu kembali berbaring dikasur, kedua tangannya langsung dikunci oleh kedua tangan Yoongi dikedua sisi.

"Benar-benar harus dihukum!"

__________________________________

Yewon merasa sangat hina sekarang, Yoongi kembali melakukan hal gila kepadanya ingin sekali mengutuk tubuhnya yang selalu terlena dengan semua sentuhan yang pria itu lakukan.

Wanita Rahasia Sang MafiaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang