.
.
.
Yoongi mengatur napasnya.
Matanya menatap pintu yang baru saja ditutup oleh seseorang yang membuat kembali kesal.Niat hati ingin menenangkan dengan menginap di hotel ini dan menikmati udara segar didataran yang cukup tinggi ini. Namun semuanya berubah seorang wanita yang berbulan-bulan ia nodai.
Yoongi duduk ditepi kasur, entah mengapa wanita itu langsung menguasai pikirannya membuat Yoongi mengumpat kasar. Yoongi sedikit ragu saat wanita itu mengatakan jika dia sudah menikah, bagaimana bisa? Dan sedang hamil anak suaminya entah mengapa Yoongi menginginkan hal lain.
Ting.
Yoongi hanya menoleh pada ponselnya. Lewat lock screen Yoongi bisa melihat pesan dari Adora.
Adora :
Aku akan berjalan jalan bersama Zion, aku ingin menghibur nya.Ingin sekali Yoongi membalas pesan itu dengan mengatakan ' kenapa tidak sekalian jadi wanita penghibur nya saja.'
Tapi hati Yoongi menahannya, ja tidak ingin melukai hati tunangannya. Walau bagaiamana pun ia masih mencintainya.
Detik berikutnya, Daniel menelfon Yoongi.
"Musuh sudah saya tahan tuan."
Yoongi tersenyum miring mendengar itu. a
Akhirnya ia mempunya pelampiasan!"Dimana dia sekarang?" Tanya Yoongi.
" Mansion, penjara bawah Tanah."
"Tahan dia, aku akan segera datang." Setelah mengatakan itu Yoongi memasukan ponselnya kedalam saku.
Yoongi keluar dari hotel, dan semua karyawan yang berpapasan akan menunduk hormat padanya. Mata Yoongi tak sengaja mencari sosok Yewon, namun ia tak mendapati gadis itu.
Setelah check-out yoongi segera pergi meninggalkan hotel ini.
"Wah gila. Ternyata pemilik hotel ini sangat tampan." Ucap resepsionis itu. Membuat temannya mengangguk setuju.
Ya. Yoongi adalah pemilih hotel ini. Ini adalah salah satu aset terkecilnya.
____________________________________
Disisi lain.
Saat Yewon kembali kerumah kontrakannya. Ia terus menangis, memikirkan perkataan Yoongi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...