Yewon sedang menyuapi Yoongi menjadi heran saat melihat ekspresi pria itu berubah ketika mengangkat telfon dari Daniel, "Apa kau sudah memastikan dengan baik?" Tanya Yoongi pada Daniel disebrang sana.
"Sudah Tuan saat ditemukan, keadaannya gantung diri dengan banyak luka ditubuh nya dan hari ini hasil otopsi nya telah keluar. Saya tidak berani mengatakan ini, sebaiknya Tuan membaca hasilnya saya akan memberikan fotonya pada Tuan."
Yoongi langsung mematikan sambungan telfonnya dan wajahnya terlihat sedikit- yah bisa dikatakan sedih.
Yewon tidak berani bertanya, ia menaruh makanan itu diatas nakas dan mengambil kan Yoongi minum. Yoongi minum, setelah itu ia melihat dan membaca foto yang dikirim Daniel.
"Jika itu pekerjaan, sebaiknya kau abaikan dulu kondisimu belum pulih total tidak kerja beberapa jam tidak akan membuatmu miskin." Ucap Yewon , ia duduk didekat Yoongi.
Yoongi menyelesaikan apa yang ia baca, kemudian menatap Yewon.
Yoongi tersenyum tipis pada Yewon "Sebaiknya kau pulang dulu, anak-anak akan mencarimu ini sudah malam."Yewon menggeleng "Tidak, aku tidak akan meninggalkan mu Nyonya sudah memberikan tanggung jawab menjagamu kepadaku, aku tidak boleh meninggal mu."
Ucap Yewon."Bilang saja kau tidak mau jauh dari ku." Ucap Yoongi membuat Yewon membuang napas kasar.
"Disini banyak penjaga dan banyak pelayan disebelah yang akan mengurus semua keperluan ku, kau istirahat lah supir akan menjemput mu sebentar lagi." Ucap Yoongi.
Yewon hendak protes namun Yoongi kembali berkata "jangan buat anak-anak membenci ku, karena merasa kau mengabaikan mereka."
Yewon menghela napas dan terpaksa mengangguk, yoongi mengelus lembut kepala Yewon dan berkata " Sangat manis jika tida membantah."
Tak lama kemudian supir pun datang menjemput Yewon, wanita itu pun pamit untuk pulang. Tinggalah Yoongi sendirian didalam ruangan rawat besar ini.
Yoongi memang menyuruh semua orang untuk tidak menjenguk nya bahkan sampai bermalam disini, karena ia akan merencanakan sesuatu Daniel. Dan alasan lain dari Yoongi adalah......
•••
Yoongi menarik selimut yang menutupi kaki nya, dikaki kirinya didalamnya terdapat besi untuk membantu ia agar tetap bisa berjalan.
Sorot mata Yoongi sangat terluka melihat keadaannya dan semua ini karena tunangan biadab nya itu, setelah menghancurkan hati Yoongi wanita itupun menghancurkan fisik Yoongi.
Yoongi benar-benar ingin membunuh Adora!
"Kau akan mendapatkan balasan dari semua ini, aku bersumpah!" Desis Yoongi.
Yoongi kembali bersandar dan menutup kakinya ia menenangkan diri sejenak dan kembali menatap ponsel nya yang memunculkan notifikasi pesan dari Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Rahasia Sang Mafiaa
Teen FictionMinYoongi, yang dijuluki The king Of Rez dia tidak memiliki kelemahan - Tidak sebelum Yewon datang ke kehidupannya, gadis itu merubah segalanya termasuk mencairkan es dalam hatinya. "Ber larilah sekuat yang kau bisa, sayang dan ingatlah satu hal jik...