bab 10(syukuran rumah Meka)

25 1 0
                                    

Perubahan emang terlihat amat nyata yang tentu di alami oleh setiap manusia.
Mau itu perubahan dalam apapun namun lebih kebanyakan manusia berubah dalam bentuk status.

Contohnya adalah Gendhis yang saat ini sudah merubah status nya sebagai istri dari seorang pengusaha tampan dan mapan seperti Reksa.

Terhitung sudah tujuh hari lamanya Reksa dan Gendhis menyandang status baru sebagai pasangan suami istri.
Namun pasangan suami istri versi mereka berdua berbeda dengan pasangan suami istri pada umumnya, jika di mana sepasang suami istri yang tidur nya satu ranjang atau bahkan mereka sudah melakukan yang namanya 'malam pertama'.

Berbeda dengan pasangan suami istri yang baru ini, mereka belum ada yang namanya melakukan 'malam pertama' bahkan saja mereka tidur di ranjang yang berbeda.
Gendhis yang tentu saja tidur di atas kasur milik Reksa sedangkan Reksa yang mengalah untuk tidur di sofa yang bentuk dan kenyamanan kalah jauh dengan kasur.

Karena baru saja menikah keduanya masih belum memutuskan untuk tinggal dimana nantinya,
Makanya untuk sampai saat ini Reksa masih memilih mengajak istri nya untuk tinggal di rumah orang tua nya saja.

Pandangan mata Gendhis pokus menatap layar henphone milik nya yang menyalah menampilkan video tik tok yang lagi seliweran.
Tiba-tiba saja video ceramah ustaz abdul shomad lewat di beranda tik tok milik nya yang menampilkan ceramah yang membahas tentang perkara hubungan suami istri.

Biasanya jika ada vidio tentang ceramah seperti itu pasti sudah langsung di ganti oleh Gendhis, namun berbeda dengan sekarang dirinya malah justru tampak anteng mendengarkan isi tausiah tersebut sambil Skincaran.

'Apa selama ini gw salah ya udah berbuat seperti itu sama lakik gw? ' batin Gendhis yang langsung terjedah pyuh.

Mata nya lantas langsung mengedarkan pandangan keseluruhan kamar hingga pandangan nya jatuh pada sang suami yang duduk di sofa dan tampak sibuk dengan laptop nya.

'Tapi gw masih belum siap' batin Gendhis lagi.

Jam sudah menunjukkan pukul 22.00 pukul di mana biasanya mata Gendhis sudah merengek untuk segera di tidur kan.
Gendhis sempat memejamkan mata nya beberapa kali untuk menahan rasa kantuk yang menyerang demi menunggu Reksa menyelesaikan pekerjaan nya.

Dan akhirnya ternyata pekerjaan Reksa pun selesai juga yang membuat Gendhis bernapas lega.

Saat Reksa yang bersiap untuk segera tidur dan membaringkan tubuh nya di atas sofa, suara dari Gendhis yang terdengar membuat nya langsung mengurungkan niat tersebut.

"Kenapa kamu belum tidur? " tanya Reksa sebab jam segini biasanya sang istri yang sudah terlelap dan berada di alam khayalan.

"Nungguin lo" jawab Gendhis dengan menguap.

"Kenapa nungguin saya? Sekarang ayo tidur" ajak Reksa yang sudah berbaring dan hendak menarik selimut untuk menutupi tubuh nya.

"Iss om lo tega banget sih masak mau ninggalin gw tidur!! Padahal kan gw udah nungguin lo pun sampai selesai pekerjaan, ga perhatian banget sih jadi suami" cetus Gendhis yang membuat Reksa langsung mengambil posisi duduk.

"Ada apa? Ini sudah malam Gendhis sebaiknya kita segera tidur kamu juga sudah sangat mengantuk " kata Reksa.

"Iss om tunggu dulu!! "

"Ada apa? Apa kamu ingin mengajak saya menonton drama Korea bersama? Sebaiknya tidak untuk sekarang karena ini sudah malam dan kamu sudah sangat mengantuk" celah Reksa.

"Bisa ga sih om ga usah potong omongan orang dulu, gw belum siap ngomong juga" cetus Gendhis bersedep dada.

"Maaf"

Effort And ResultsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang