"Huftt akhirnya gw bisa ngirup udara bebas" Meka tersenyum lebar sambil merentang kedua tangan nya, menghirup dalam-dalam aroma kamar milik nya yang membuat Gendhis sampai geleng-geleng kepala melihat aksi sahabat nya itu.
"Buruan noh aksi kangen-kangenan sama kasur nya" ejek Gendhis yang membuat Meka menyengir.
"Seneng banget gw dhis akhirnya bisa keluar juga dari tempat membosankan itu"
"Awww"Meka meringis sambil memegangi kening nya yang habis di selentik oleh Gendhis.
"Makanya lain kali jangan suka macem-macem, tau rasa kan kayak mana di rumah sakit? "
"Hehe, intinya sekarang gw bener-bener udah seneng banget sumpahhhh, ada di rumah sakit kemarin buat gw jadi keingat sama momen waktu gw di rumah rehabilitasi" Meka tersenyum tipis sambil menunduk yang membuat Gendhis langsung peka, dengan perlahan gadis itu menghampiri Meka yang tengah duduk di kasur.
"Jangan pernah ngerasa lo sendiri ya ka, lo masih punya gw masih punya mami papi, kita selalu ada buat lo, jadi tolong jangan pernah pendam semua nya sendiri, tolong anggap kehadiran kami di hidup lo " Gendhis tampak menekan perkataan nya pada kalimat akhir.
"Gw bener-bener beruntung banget punya lo dan papi mami, kalau kalian gak ada mungkin gw gak tahu lagi bakal seperti apa lagi, rasanya seperti gw udah bener-bener kehilangan arah buat hidup"
Dengan cepat Gendhis langsung menempel kan jari telunjuk nya pada bibir Meka,
Gelengan kepala dari Gendhis membuat Meka tersenyum tipis, "jangan pernah ngomong gitu ka, gw takut denger omongan lo yang seakan pesan kalau lo mau pergi dari kami"
Tanpa aba-aba Meka memeluk tubuh sahabat nya itu yang di balas pelukan hangat,
'Entah lah ka gw gak tahu masalah apa yang sebenarnya lagi lo hadapi, tapi gw pengen banget dengerin masalah lo saat ini gw pengen bantu lo untuk nyelesain masalah itu, gw gak mau lihat lo semenderita ini, lo bisa sembunyiin dari semua orang kalau lo lagi okey-okey aja tapi satu hal ka lo gak bakal bisa sembunyiin apa pun dari gw, karena gw sahabat lo yang udah tahu kalau lo itu gimana, gw harap lo bisa secepat nya cerita ke gw ka' Batin Gendhis.
'Maafin gw dhis, gw belum bisa jujur semua nya ke lo' Batin Meka.
Suara perut yang keroncongan membuat keduanya saling melepas kak pelukan, sebelum detik selanjutnya kedua nya tampak tertawa bersama.
"Kayak lo laper deh dhis"
"Pliss deh ka ini bukan 'kayak' lagi tapi gw emang bener laper"
"Jangan bilang karena ngurusin gw lo jadi kelaperan begini? Ups kalau sampai bener mampus dah gw entar di habisin lakik lo karena udah buat binik nya kelaperan"
Dengan gemas Gendhis mencubit pipi Meka "udah deh ka gak usah lebay gitu pakek bawa-bawa lakik gw segala, udah yuk kita makan gw udah laper banget"
***
"Eghh akhirnya gw bisa makan masakan rumah lagi"
"Lebay lo ka"
"Duh dhis lo pasti gak tau makanan rumah sakit itu gak enak sama sekali, jadi gw seneng karena bisa makan masakan rumah akhirnya" tutur Meka yang membuat Gendhis hanya terkekeh geli.
"Dhis"
Alis Gendhis terangkat sebelah mendengar Meka memanggil namanya.
"Kalau di liat-liat pak Rayan orang nya asik juga ya"
Uhuk uhu uhuk
Dengan cepat Meka menuangkan minum untuk Gendhis,
"Pelan-pelan elah dhis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Effort And Results
Aktuelle LiteraturReksa Mahatma Dananjayantara merupakan seorang Ceo muda yang memimpin salah satu perusahaan besar yang ada di dunia ini. Pria yang memiliki tinggi sekitar 192 meter, wajah yang tampan bak seorang dewa tubuh yang terbilang atletis harta yang begitu b...