"Tenang lh beby jangan berlari ketakutan aku tidak akan membunuh mu hanya saja kita akan bersenang senang di malam ini " tawa jahat seorang lelaki dengan kaos oblong berwarna hitam.
Lelaki itu berjalan semakin mendekat ke arah wanita yang berusaha lari dari jangkauan nya.
"Lihat lh beby dia sudah bangun, itu berarti dia harus tertidur lagi dan kau harus bisa membuat nya tertidur" ucap lelaki itu sambil memegangi kepemilikan nya.
Wanita itu merasa begitu jijik melihat tingkah kurang ajar lelaki terkutuk yang ada di hadapan nya ini,
Napas nya begitu memburu sambil berusaha membuka pintu yang ternyata terkunci melihat apa yang tengah di lakukan gadis nya membuat lelaki itu terkekeh geli.
"Sudah lh beby tidak usah kau capek-capek membuang tenaga karena percuma malam ini kau hanya akan menjadi milik ku, kau tidak perlu capek karena aku yang akan berada di atas dan menggenjot mu truss" bisik lelaki itu dengan nada manja yang membuat wanita itu merinding.
'Ya Tuhan tolong selamat kan lh aku dari perbuatan keji ini, aku mohon kepada-Mu aku tidak mau semena-mena menyerah kan mahkota ku pada lelaki yang bukan suami ku, ku mohon Tuhan kirim lh mukjizat mu ' doa wanita itu dalam hati nya seraya memejamkan kan mata sesaat.
Setelah itu wanita itu mulai mengumpulkan keberanian dan maju ke pada lawan,
Detik itu juga sebuah tendangan keras di lemparkan Wanita itu kepada sang lawan yang membuat lawan nya sampai terpental cukup jauh.
"Terimakasih Tuhan engkau sudah membantu ku" guman wanita itu,
Setelah itu wanita itu masih berusaha mencari di mana kunci pintu nya, namun sayang nya sang lelaki yang terlihat marah pada perbuatan sang wanita langsung saja dengan rasa tak kemanusiaan menggendong wanita itu dan langsung membanting nya di kasur yang membuat wanita itu merintih sakit.
Tak berlama-lama lagi lelaki itu langsung menyerang wanita itu dengan melumat bibir wanita nya.
"Huftt maaf sayang aku yang terlalu kasar karena kau yang menguji ku" bisik lelaki itu.
"Ri gw mohon jangan lakuin ini ke gw pliss gw mohon hiks hiks"
"No tidak bisa ka aku ga bisa kalau harus menahan nya, karena sejujurnya aku cinta sama kamu"
"Trus kalau lo memang cinta sama gw kenapaa lo harus ngelakuin hal bejat ini ke gw haa? Otak lo di mana? Kalau lo memang suka sama gw seharusnya lo ngelindungin gw"
"Itu semuanya sudah aku lakukan hanya saja rasa ingin ku memiliki mu begitu besar, sedangkan kau sendiri tak mempunyai perasaan tehadap ku kan? Maka aku tak punya cara lain untuk melakukan nya selain seperti ini, sudah lh setelah ini kita akan sama-sama puas karena lihat saja aku begitu ahli dalam memuaskan wanita" perkataan Ricard bahkan langsung membuat Meka bergidik ngeri.
Perlahan-lahahan ciuman itu mulai turun ke bagian leher jenjang milik Meka hingga meninggalkan bekas kemerahan yang lumayan banyak.
Tak puas dengan hal itu Ricard langsung membuka paksa pakaian yang di kenakakan Meka hingga tinggal hanya terisa bra dan juga celana dalam milik wanita itu.
Meka diam menangis merasakan nasib yang begitu buruk harus di alami nya.
Tangan Ricard langsung saja menyibakan bra yang dipakai Meka hingga memperlihatkan sepasang gudukan benda kembar milik Meka dengan warna putih susu dan ukuran yang cukup besar.
Melihat hal itu Ricard langsung menelan air liur nya tak sabar ingin langsung menyusu sekarang juga,
Hafttt
KAMU SEDANG MEMBACA
Effort And Results
Художественная прозаReksa Mahatma Dananjayantara merupakan seorang Ceo muda yang memimpin salah satu perusahaan besar yang ada di dunia ini. Pria yang memiliki tinggi sekitar 192 meter, wajah yang tampan bak seorang dewa tubuh yang terbilang atletis harta yang begitu b...