OSIP

16K 643 33
                                    

Judul : O̶H̶ S̶H̶I̶T̶! I̶M̶ P̶R̶E̶G̶N̶A̶N̶T̶!?Author : DiazOktaFiqi Genre : BL| Transmigration | Romance TIPE : SpeedBahasa : Indonesia - English

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : O̶H̶ S̶H̶I̶T̶! I̶M̶ P̶R̶E̶G̶N̶A̶N̶T̶!?
Author : DiazOktaFiqi
Genre : BL| Transmigration | Romance
TIPE : Speed
Bahasa : Indonesia - English

Deskripsi :
Kim Taehyung, seorang berandalan ternama di tempatnya tinggal. Hidup sebatang kara tanpa sanak saudara membuatnya menjadi semakin liar tanpa ada yang bisa mengendalikannya.

Bukan nya tidak ada saudara, hanya saja mereka enggan untuk menampung nya di karenakan sifatnya yang sulit di atur, jadi pilihan terakhir adalah melepaskannya.

Putus sekolah karena di keluarkan tak membuatnya jera, bermain balap liar dengan taruhan tertentu membuatnya senang, setidaknya mampu meredam amarah sekaligus kesedihan di hatinya setelah kematian sang sahabat.

Malam itu, adalah malam terakhir baginya untuk bisa menghirup nafas sebelum kecelakaan terjadi di arena balap yang telah lebih dulu di sabotase oleh pihak tertentu. Taehyung pikir, inilah akhir dari perjalanan hidupnya, dan mungkin juga ini merupakan bagian dari karma yang dia dapat selama hidup. Mati untuk pergi menyusul lalu meminta maaf pada sang sahabat tampaknya tidaklah buruk.

Tapi apa yang terjadi ketika sepasang kelopak mata ganda itu terbuka dan mendapati dunia yang sangat berbanding terbalik dengan kehidupannya sebelumnya??

Apalagi di tambah dengan kabar kehamilan pada dirinya yang mana membuat Taehyung terguncang itu??

______________________________________

𝕵𝖊𝖔𝖓 𝕵𝖚𝖓𝖌𝕶𝖔𝖔𝖐 - 𝕶𝖎𝖒 𝕿𝖆𝖊𝕳𝖞𝖚𝖓𝖌
______________________________________

!WARNINGS!
BL
Top!Kook
Bottom!Tae
MPreg
Romance
Transmigration
Rebirth
Fanfiction

Perbedaan usia (11Th), bahasa kotor, satu orang tapi beda jiwa, bahasa campuran, hubungan masih dalam satu keluarga, dunia buku, intimidasi, pelecehan verbal, adegan seks samar, tikung menikung, dan hubungan di antara suasana santai berbumbu manisnya gula~

DIQI :

Book ini tu temanya seputar dunia imajinasi para penggemar ya guy's (fanfiction) gitu deh istilahnya..... Nah, singkat cerita, di dalamnya menceritakan tentang si tokoh utama kita (Taehyung) itu melakukan dunia transmigrasi ke sebuah buku cerita setelah dia mengalami kecelakaan fatal di dunia aslinya guy's..... Tapi bukan rebirth ya...

Rebirth iya, kan dia ceritanya di hidupkan kembali cuma udah di dunia yang beda dari sebelumnya. Nah, dan kali ini, Kim Taehyung mulai sadar, bahwa Tuhan tidak sepenuhnya membencinya. Tapi!... Tapi di balik itu, tetap saja Taehyung tidak terima dengan nasibnya kini. Meski lebih baik dari sebelumnya, namun hal lain muncul yang mana sangat membuat pikiran rasional nya bertolak dengan hati.

Taehyung yang telah mengetahui bagaimana nasibnya kedepannya dari ingatan akan buku sebelumnya (pernah dia baca sebelum kecelakaan di dunia asli) pun merasa tidak tenang. Secara umum dia jelas tahu posisi apa yang tengah dia jalani saat ini, jadi jelas Taehyung sangat berkeinginan untuk membuat jalan aman nya sendiri!!

O̶S̶I̶P̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang