*
Soohyun berangkat tidak menggunakan mobil, dia berangkat menggunakan helikopter mewah yang baru saja Taehyung ketahui bahwa itu juga merupakan milik mereka pribadi.
Ketika mereka hendak pulang, barulah Taehyung menyadari bahwa rumah dimana dia di sandra oleh JungKook selama tiga hari ini adalah sebuah Vila megah dan cukup besar untuk di tempatkan pada daerah yang sepi tersebut. Tidak ada rumah lain disana, hanya pepohonan rimbun yang menutupi sekitarnya, meski begitu kondisi Vila dan sekitarnya tersebut tampak sangat terawat.
" Ayah? "
Gumam Taehyung pelan, Soohyun yang tengah berbicara dengan sang pilot itu pun menoleh lalu dengan cepat mendekat lalu membungkus tubuh itu dengan mantel miliknya." Apakah kedinginan? Tunggu sebentar, setelah ini kita akan segera berangkat."
Taehyung tidak membalasnya lagi, dia menatap sosok Soohyun itu dengan cukup lekat, Taehyung hanya merasa bahwa sosok Soohyun tidak semudah yang dia pikirkan. Soohyun seperti memiliki dua kepribadian yang berbeda dan sangat manipulatif, dia mampu menyesuaikan dan menyeimbangkan ekspresi serta sikapnya dalam setiap hal.
Lama Taehyung termenung, dia tak sadar bahwa perbincangan Soohyun dengan awak pilot itu telah selesai dan kini Soohyun telah berdiri di depannya.
" Ayo kembali. "
Membiarkan tubuhnya di bimbing oleh Soohyun untuk menaiki helikopter, memasangkan sabuk pengaman dan membantunya dalam memasang alat peredam suara. Helikopter mulai melepaskan pijakannya, perlahan tapi pasti, helikopter itu mulai terbang, dan Taehyung melihat semuanya disana.
" Kita... Apakah kita tidak lagi di Seoul? "
" Tidak, kita sudah berada di perbatasan Daegu. Apakah kamu pusing? Bersandar lah pada Ayah, pejamkan matamu lalu tidur. Ayah akan membangunkan mu ketika kita hampir tiba nanti. Ibumu pasti sangat senang, dia telah berjanji untuk memasakkan banyak menu kesukaan mu di rumah."
Taehyung hanya bergumam, menyandarkan kepalanya di bahu Soohyun dan memejamkan mata tapi tidak bisa langsung tertidur, sebaliknya dia malah memikirkan sosok Jungkook...
*
" Putraku!!! "
Tepat ketika helikopter itu mendarat mulus di lapangan halaman belakang mansion rumah besar Kim, sosok Yeji tidak bisa untuk tidak berlari ke arah tersebut, dan memeluk Taehyung dengan erat.
" Ibu-
Taehyung tak bisa berkata-kata, terlalu sulit untuk di ungkapkan, dia bahkan tak bisa berpikir bahwa momen seperti ini akan ada di dalam hidupnya setelah Jungkook berkata padanya kemarin bahwasanya dia akan hidup bersamanya di Vila tersebut untuk selamanya.
Tubuh Taehyung seketika bergetar hebat ketika mengingat hal tersebut, dia lantas semakin takut dan membenci Jungkook di hatinya. JungKook bukanlah protagonis! Melainkan antagonis sialan! Serigala berbulu domba!!
" Putraku, apakah kau baik-baik saja? Apakah-
" Jangan disini, ayo masuk dan kita bicarakan di dalam. Taehyung masih perlu istirahat. " Soohyun datang untuk menginterupsi kan Yeji, dan wanita itu tidak tersinggung, dia lantas setuju lalu membawa Taehyung ke dalam rumah.
Ketika mereka masuk, Taehyung bisa melihat ada cukup banyak orang disana, beberapa dari mereka telah dia kenal karena sering bertemu, selain dalam hubungan kerabat mereka juga merupakan mitra bisnis Soohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
O̶S̶I̶P̶
FanficJudul : O̶H̶ S̶H̶I̶T̶! I̶M̶ P̶R̶E̶G̶N̶A̶N̶T̶!? Author : DiazOktaFiqi Genre : BL| Transmigration | Romance TIPE : Speed Bahasa : Indonesia - English Deskripsi : Kim Taehyung, seorang berandalan ternama di tempatnya tinggal...