JUNGKOOK - JIWON

3K 410 38
                                    
















*

Kedatangan Soohyun di pintu apartemen Jeon JungKook sama sekali tidak terdeteksi. Soohyun tidak datang sendiri, melainkan muncul bersama dua bodyguard berbadan besar dan tentunya memiliki wajah sedikit sangar, tapi bagi JungKook, dia bahkan sama sekali tidak takut, begitupun dengan Taehyung. Bahkan ketika pintu itu terbuka, Taehyung langsung menyongsong tubuh Ayahnya dan memeluknya erat.

" Ayah! "

Soohyun hanya tersenyum untuknya lalu mengangkatnya dalam gendongan koala, tanpa sepatah katapun dia lantas berbalik pergi tanpa harus repot repot menyapa atau sekedar menegur Jeon JungKook.

JungKook yang melihatnya pun juga sama sekali tidak menahannya, dia hanya berdiri diam di depan pintu sampai  rombongan Kim Taehyung hilang dari balik lift. Melirik jam tangannya, masih ada cukup waktu dan JungKook putuskan untuk pergi ke kantor.

Suasana hatinya saat ini sangat baik, ternyata benar, dengan adanya Taehyung di sekitarnya mampu mempengaruhi hidupnya, setidaknya untuk semalam cukup untuk membuatnya tidur dan makan dengan cukup.

Di perusahaan, para karyawan yang telah datang dengan sopan memberi hormat padanya, beberapa orang sebelumnya yang pernah dia marahi memilih untuk mundur dengan teratur, sama sekali tidak peduli dengan suasana hati sang bos. Tapi sebagian lagi dari mereka, yang melihatnya, tidak peduli dengan raut wajah sang atasan yang sama sekali tidak terlihat berbeda dari biasanya tetap mengetahui bahwasanya sang Bos saat ini sedang dalam suasana hati yang cukup baik. Oleh karena itu mereka dengan berani bersapaan langsung dengannya. Mereka telah mengetahui bahwasanya Bos mereka telah menikah dengan Kim Taehyung bahkan Bos mereka pun tetap memadu kasih dengan Park JiWon.

Hubungan antar ketika orang tersebut telah lama menyebar luas, banyak dari mereka telah mengetahui bagaimana sifat Taehyung dahulunya begitupun dengan JungKook dan juga JiWon. Dan mengenai kenapa Jungkook yang tetap menjalin kasih dengan JiWon pun mereka hanya diam diam bergosip di belakang.

Mengenai hari ini, bagaimana suasana hati Jungkook yang perlahan membaik, mereka hanya berpikir secara naif, mereka hanya bisa menerka bahwa hal tersebut ada kaitannya dengan hubungan antara JungKook dan JiWon yang perlahan membaik. Padahal sebaliknya mereka sama sekali tak mengetahui bahwa hubungan tersebut telah kandas oleh JungKook sendiri.

Namun begitu setidaknya kehidupan tenang Jungkook mampu bertahan hingga siang hari sebelum sosok JiWon akhirnya muncul di kantornya. Seperti biasa, JiWon selalu tampil memukau, selain seorang model dan merupakan putri direktur utama dari Rumah Sakit ternama di kota Seoul, Park JiWon selalu menjaga perawatan tubuh nya dengan amat sangat baik, bahkan apapun barang yang melekat di tubuhnya adalah barang barang bermerek di seluruh dunia.

Berjalan dengan anggun mendekati meja kerja JungKook lalu menyandarkan tubuhnya di punggung kokoh tersebut.

" Sayang~ Apakah kamu masih sibuk? Hari sudah hampir memasuki jam makan siang? "

"..............." Tidak ada respon, Jeon JungKook bahkan tampaknya sama sekali tidak menghiraukan keberadaan JiWon di sisinya, dia terlihat tetap begitu fokus dengan pekerjaannya tersebut. JiWon yang di acuhkan pada awalnya sama sekali tidak tersinggung, dia selalu seperti ini setiap kali Jungkook fokus dengan pekerjaannya.

" Sayang~ Apakah kamu lelah? Mau ku pijat kan pundak mu?- "

" JiWon- Stop!? "

Kedua tangan JiWon yang telah bersiap untuk memijat pundak JungKook pun berhenti begitu saja, tubuhnya pun ikut menegang kaku setelah mendapat bentakan, walaupun nada suaranya tidak begitu kuat, tapi yang membentaknya adalah Jungkook dan JiWon tentu saja langsung merasa sakit hati.

O̶S̶I̶P̶Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang