Debutant : "Dilema Introvet Saat Pesta"

813 110 7
                                    


Pangeran kelima kerajaan Zethis, Air de'Arthe Zethiras, dikenal sebagai anak yang tenang dan pasif hampir disegala hal.

Semua orang tahu sejak kematian Ratu kedua, Lariena de'Arthe, Pangeran Air hampir tidak pernah muncul di permukaan dunia sosial, selain saat acara resmi kerajaan yang harus dihadiri oleh keluarganya.

Itupun hanya muncul sesaat, biasanya begitu pidato pembukaan acara selesai, Pangeran Air hanya akan berdiri di pinggiran, menyambut beberapa bangsawan tingkat tinggi sebelum kembali ke istana.

Ini cukup membuat sebagian orang kecewa, Bangsawan tingkat rendah dan beberapa rakyat jelata misalnya, karena tidak dapat bertemu atau sekedar menyapa Air yang sudah pergi.

Tidak ada yang tahu persis tentang pangeran Air, kepribadian nya, kekuatan sihir nya bahkan kadang ada beberapa yang tidak tahu rupa sang pangeran kalau bukan karena lukisan keluarga yang dipajang di dinding istana utama.

Eksistensi Pangeran Air hampir kabur dimata masyarakat.

Hampir menjadi sebuah rumor kalau pangeran kelima itu ada, hingga dijuluki sebagai pangeran kabut.

Ada, namun sangat tipis dan hampir tidak terlihat.

Karena itu berita siang ini menjadi topik paling hangat di ibukota sekarang, Sang pangeran pasif akhirnya menunjukkan dirinya di muka publik.

Dengan cara yang nyentrik, lagi heboh nan epik.

{ Berita terkini : Aksi heroik pangeran kelima menggagalkan pencurian!! Baca selengkapnya sekarang!!}

{Pangeran kabut akhirnya muncul! Dengan aksi yang mendebarkan!}

{Tak hanya Pangeran Api, Pangeran Air juga bisa-}

Berbagai macam judul sejenis mulai muncul di koran kertas yang beredar di ibukota.

Membuat masyarakat riuh akan kejadian ini, dari bangsawan hingga pengemis dijalan mulai membicarakan tentang Pangeran Air yang ternyata bisa seaktif Pangeran Api, sebagaimana terlihat pada aksinya saat menghentikan pencuri.

Tendangan kaki yang dilapisi kekuatan es adalah salah satu hal yang paling disorot dari tindakan Pangeran Air, dinilai keren hingga heroik dikalangan masyarakat.

Ini adalah cikal bakal ketenaran julukan masa depan Pangeran Air yang hidupnya tidak pernah tenang.











Fang merebahkan dirinya di sofa, Menatap para tamu undangan yang sedang berbincang-bincang dari lantai 2 tempat ia beristirahat.

Acara debutnya berjalan mulus, meski tadi siang ada sedikit gangguan, tapi acaranya masih bisa dilaksanakan dengan baik.

Acara pertama adalah sambutan dari Duke Habbert dan ucapan kecil dari Fang sendiri, lalu dilanjut dengan acara dansa yang menampilkan dirinya sebagai bintang utama dan partner dansa nya, sepupu dari keluarga cabang duke Habbert, yang juga ikut debut hari ini.

Penampilan dansa mereka menjadi perhatian utama para bangsawan yang hadir, menilai dengan lekat kemampuan Fang sebagai bangsawan.

Itu cukup menjadi bahan pembicaraan orang-orang seperti yang di perkiraan, namun Fang merasa lega, dengan ini situasi akan kondusif selama mereka hanya mengobrol dan menikmati hidangan ringan.

Karena itu dia mengambil kesempatan emas ini untuk beristirahat, sembari mengumpulkan tenaga untuk menghadapi para bangsawan lagi.

"— bagaimana pendapat mu soal kabar ini?"

"Tentang Pangeran Air? Tentu saja —"

"Yang mulia Air ya... Sungguh aku benar-benar terkejut—"

Fang hanya bisa tersenyum kecut, menahan rasa kesal karena di acara debut nya dimana ia harusnya menjadi topik utama perbincangan para bangsawan, mereka malah membicarakan orang lain.

The Lazy Prince's Thorny Road To Peacefull LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang