"Anjing.!!! Udah telat banget ini gue"
Ucap seseorang yg berjalan menyusuri koridor sekolahan dengan tergesa gesa.
Setelah sampai di depan kelasnya, Jimin segera membuka pintu kelas yg sudah tertutup rapat, sepertinya pelajaran sedang berlangsung saat ini.
Brakk...
"Permisi pak,,, maaf saya terlambat"
"Kali ini apalagi alasan kamu.?"
"Biasa pak, angkutan umum telat Dateng, terus jalanan juga macet, ya bapak tau sendiri lah bagaimana jakarta"
"SUDAH TAU..."
"Yaelah,, galak amat orang tua, gak takut cepet mati apa ya" gumamnya
"Ngomong apa kamu.?"
"E-ehh,, enggak pak enggak,, saya gak ngomong apa apa kok, salah denger kali Pak waiz"
"Duduk kamu"
"Baik pak, Makasih"
Masih dengan nafas yg ngos ngos an, Jimin berjalan ke bangku nya, semua menatap heran ke arah nya, bukan karena ia yg sering kali datang terlambat.
Melainkan karena jacket yg ia kenakan bertuliskan nama seseorang, si kapten basket yg paling di gandrungi oleh perempuan dan kaum pihak bawah, siapa lagi kalau bukan YOONGI REYHAN RAHARDJA.
"Jim,, itu kan jacket nya kak Yoongi, kenapa ada di Lo.?"
"O-ohh,, iya ini punya kak Yoongi, gak sengaja kepinjem sama gue"
Terdengar bodoh memang jawaban nya, gak sengaja atau memang sengaja di pinjem.?.
Ucapan salam pembuka membuat Jimin menghentikan kegiatan nya dari mengambil buku yg masih berada di dalam tasnya.
Segerombolan anak laki laki dari kelas sebelas ekskul basket, yg saat ini sedang berdiri di depan papan tulis untuk merekrut anggota baru.
Netra indah milik Jimin menatap sederet orang yg berada didepan, dan tatapan nya berhenti pada seseorang yg berdiri paling Ujung kiri.
Senyum nya mengembang, saat mendapati laki laki yg selama dua tahun ini ia sukai dan ia cintai secara diam diam.
"Assalamualaikum, kami perwakilan dari anggota ekskul basket di sekolahan Dirgantara ini, ingin merekrut anggota baru" ucap salah satu dari mereka
"Oke,, kalau begitu langsung saja untuk selanjutnya, kami serahkan pada ketua ekskul yg juga kapten basket dari sekolah kita, Yoongi Reyhan Rahardja"
"Barangkali ada yg minat mau ikut ekskul kami, boleh unjuk tangan"
"SAYA KAK,,,"
suara lantang dari Jimin membuat seisi kelas menoleh kearahnya, kemudian Yoongi berjalan menghampiri Jimin.
"Lo mau ikut.?"
"I-iya kak, boleh kan.?"
"Boleh, tapi serius gak nih.? Kalau mau main main mending gak usah"
"Serius kok kak"
"Perkenalkan diri Lo dulu"
"Nama saya Jimin Delio Adiwangsa, boleh panggil Jimin atau Lio juga gak papa, anaknya mama Anisa, dan gue juga masih jomblo kak"
"Gak ada yg tanya Lo masih jomblo atau enggak,, ok Lo di rekrut jadi anggota baru di ekskul kami"
"Yesss,,, makasih kak"
Yoongi tak menjawab, ia memilih kembali ke barisan teman teman nya, namun langkahnya terhenti kemudian kembali menghadap Jimin.
"Ngomong ngomong,,, Lo orang yg semalem bukan.?"
"I-iya kak,, ini juga jacket nya mau aku balikin"
"Ntar aja, temuin gue di rooftop pas jam istirahat, sekarang gue masih sibuk"
"Iya kak, nanti aku kesana"
Sedari tadi, Jimin tidak bisa menyembunyikan senyuman nya, akhirnya ia bisa berbincang dengan cowok yg ia suka, meski hanya sebentar.
****
"Ini sekolahan kenapa Segede ini sihh, gue nyari tuh tangga rooftop dari tadi gak ketemu ketemu anjjir, mana capek, laper juga, ntar kalau Yoongi lihat muka gue yg cakep jadi kusut gini gimana.?"
Dirinya berhenti tepat di depan kelas IPA, ia clingak clinguk mencari tangga rooftop yg entah Dimana, kemudian dari tempat nya berdiri, ia melihat cowok setinggi Yoongi sedang berjalan sembari memainkan bola basket ditangan nya.
"Gue tanya dia aja deh" Jimin berjalan menghampiri lelaki tersebut
"Kak,, Lo yg tadi sama kak Yoongi kan.?"
"Iya, kenapa emang.? Ada yg mau Lo tanyain tentang ekskul nya.?"
"Bukan kak, gue mau tanya,, tangga ke rooftop dimana ya.? Gue cari dari tadi gak ketemu, apa tuh tangga ilang.?"
"Ilang.? enggak lah, ya kali tuh tangga bisa pindah sendiri, tuhh tangga nya ada di ujung"
Kata orang tersebut sembari menunjuk tangga arah ke rooftop.
"Owalah itu,, aku kira ilang,, yaudah makasih ya kak"
Jimin langsung berlari kearah tangga, sudah gak sabar untuk bertemu dengan Yoongi, si kapten basket yg menjadi incaran nya sejak dua tahun lalu.
"Stress ni bocah"
Tbc
//MinNovi//
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Be Together Forever (YoonMin) End
Random"Yoongi tau kan kalau Jimin suka sama Yoongi.?" "Hemm,," "Terus kenapa Yoongi gak pernah respon ke Jimin.?" "Gue.? Respon Lo.?,,, Lo fikir kehadiran Lo penting buat gue.?,,, Gak sama sekali.!!!!" "Tapi Jimin suka sama Yoongi, Jimin sayang Jimin cint...