Seorang lelaki masih duduk di bangku halte seorang diri, sesekali ia melirik pada jam yg melingkar di pergelangan tangan nya.
"Udah sore, takut telat pulang nya"
Jimin kembali menatap kearah jalan, sebenarnya masih ada rasa gundah dihatinya.
"Minta Yoongi jemput aja kali ya.?"
"Coba deh,,".
"Hallo" sapa nya di seberang sana
"Yoongii.."
"Hem,,"
"Kamu sibuk gak.?"
"Enggak,, kenapa.?"
"Mau minta tolong,, aku di halte Nathan street, bus yg aku tunggu gak Dateng Dateng,, Yoongi bisa —"
"Kalau Lo minta jemput, gue gak bisa" sela nya dengan cepat
"Gak bisa ya.?" Jimin menghela nafas pelan
"Yaudah kalau gak bisa gak papa, maaf ganggu Waktu nya ya Yoongi"
Bippp...
Yoongi mematikan sambungan telfon tanpa berkata apapun.
Jimin menatap sedih layar ponselnya, Yoongi nya sudah berubah, sangat berubah.
Lima belas menit berlalu, hari sudah semakin sore, tetapi sejauh ini tidak ada tanda tanda kedatangan bus yg sejak tadi Jimin tunggu, bahkan langit sudah hampir menggelap, tidak ada lagi burung burung yg berterbangan.
Jimin menatap kesal kearah jalanan yg hanya di lalu oleh beberapa pengendara saja, pandangan nya kosong kearah depan, selang beberapa menit tiba tiba sebuah motor berhenti tepat di depan halte.
"Yoongi.." gumam nya
Dengan cepat Jimin berlari menghampiri Yoongi yg masih berada di atas motor nya.
"Kamu jemput aku" Yoongi mengangguk
"Kenapa jemput aku.?"
"Kan Lo yg minta"
"Tapi tadi katanya gak bisa.?"
"Udah buruan naik"
Jimin mengangguk senang kemudian naik keatas motor sesuai perintah Yoongi.
"Udah.?"
"Udah Yoongi"
Yoongi mengangguk dan mulai melajukan motornya,,, "Gue gak bisa ngebiyarin Lo kayak gini, gak akan pernah bisa Jim" batin nya.
****
Tiba tiba motor Yoongi berhenti didepan McD.
"Kok berhenti.?"
"Lo gak laper.?"
"Laper.." sembari memegangi perut nya
"Yaudah turun"
Jimin turun dari motor dan mulai berjalan dibelakang Yoongi.... "Jangan cepet cepet jalan nya"
"Kamu nya kependekan, jadi lelet" ucap Yoongi tanpa dosa
"Kemarin kemarin dingin, sekarang perhatian, nanti dingin lagi, dasar kucing plin plan" gumam nya.... "Yoongiiii tunggu" sadar jika dirinya semakin tertinggal di belakang, kemudian segera berlari seperti anak kecil untuk bisa mengejar Yoongi.
"Pesan apa kak.?" Tanya pegawai McD
"Burger dua"
"Gak sekalian minum nya kak.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Be Together Forever (YoonMin) End
Random"Yoongi tau kan kalau Jimin suka sama Yoongi.?" "Hemm,," "Terus kenapa Yoongi gak pernah respon ke Jimin.?" "Gue.? Respon Lo.?,,, Lo fikir kehadiran Lo penting buat gue.?,,, Gak sama sekali.!!!!" "Tapi Jimin suka sama Yoongi, Jimin sayang Jimin cint...