"Jangan nangis lagi, nanti imut nya ilang""K-kak"
"Udah berhenti nangis nya.?"
Bersamaan dengan itu, bianglala pun terhenti dan keduanya turun, berharap tidak ada orang yg melihat mereka tadi.
Jimin dan Yoongi berjalan beriringan menuju tempat parkir, setelah melakukan banyak hal, mereka memutuskan untuk pulang, karena hari sudah semakin larut dan Jimin juga terlihat menahan kantuk.
Yoongi membelah jalanan ibu kota dengan motor nya, gemerlap lampu malam menghiasi disepanjang perjalanan, malam ini Jimin sangat bahagia, harapan nya selama bertahun tahun akhirnya menjadi kenyataan sepenuhnya, Yoongi sudah sepenuhnya menjadi milik Jimin, dan hanya miliknya.
Sepanjang perjalanan, Jimin menatap ragu bahu kokoh dihadapan nya, berharap bisa memeluknya dengan erat seperti orang kebanyakan saat pacaran, tetapi mengapa dirinya sangat ragu.? Bukan ragu tapi takut lebih tepatnya, dan tanpa Jimin sadari, sejak tadi Yoongi mematai dirinya lewat kaca spion.
"Kok berhenti.?" Jimin mengernyit heran saat Motor Yoongi malah berhenti di pinggir jalan
"Sini tangan nya"
Jimin tambah dibuat bingung oleh ucapan Yoongi.
"T-tangan.? Untuk apa.?" Tanya nya, sembari menyodorkan tangan nya dari belakang pada Yoongi.
Kemudian Yoongi menarik tangan itu dengan perlahan, dan melingkar kan nya di perut, Jimin tersenyum kegirangan mendapat perlakuan itu dari seseorang yg baru saja menjadi kekasihnya itu.
"Emang gak papa Jimin peluk kakak kayak gini.?"
"Emang kenapa.? Lo kan pacar gue" Yoongi kembali melajukan motornya
"Kakak gak risih.?"
"Enggak,, lagian dari tadi Lo emang mau peluk gue kan.?"
"Kok kakak tau.?"
"Gue perhatiin Lo dari awal, lewat kaca spion"
"Iiihhh kakak..!"
Jimin mendengus kesal sambil menenggelamkan wajahnya di punggung Yoongi, Yoongi tertawa kecil melihat tingkah pacarnya.
****
Motor milik Yoongi berhenti tepat di depan gerbang rumah mewah milik Adiwangsa.
"Kak"..
Yoongi menoleh dan membuka kaca helm nya.
"Kita udah pacaran.?"
Yoongi mengangguk dan tersenyum manis kearah Jimin.
"Kakak beneran terima cinta gue.?"
"Iya,,"
"Kakak balas perasaan gue.?"
"Iya,,"
"Jadi Sekarang kita beneran pacaran.?"
"Iya sayang" sekali lagi Yoongi mengangguk
"Kakak jadi milik gue kan.?"
"Hemm,, iya sayang"
Jimin menundukkan kepalanya karena malu, Yoongi memanggil nya dengan sebutan sayang.
Yoongi mengangkat dagu Jimin agar bisa menatap dirinya.... "kita pacaran" lanjutnya
Setelah itu mereka berdua tersenyum hangat dengan bersamaan.
"Yaudah,, gue masuk dulu kak"
"Yaudah,, sana masuk gih"
"Kakak gak pulang.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Be Together Forever (YoonMin) End
Random"Yoongi tau kan kalau Jimin suka sama Yoongi.?" "Hemm,," "Terus kenapa Yoongi gak pernah respon ke Jimin.?" "Gue.? Respon Lo.?,,, Lo fikir kehadiran Lo penting buat gue.?,,, Gak sama sekali.!!!!" "Tapi Jimin suka sama Yoongi, Jimin sayang Jimin cint...