Pukul 18:45, Jimin menatap ke arah langit yg sudah gelap, kakinya terus berjalan menyusuri trotoar, sembari melihat berbagai kendaraan yg berlalu lalang di tengah jalanan kota."Pak,, es krim rasa strawberry nya satu"
"Cup besar atau kecil nak.?"
"Besar pak"
"Siap, tunggu sebentar"
Sembari menunggu pesanan nya selesai, jimin duduk di bangku yg disediakan oleh pedagang es krim tersebut.
"Ini nak"
"Ohh iya pak, terimakasih"
"Waahhh,,, rasanya gak pernah berubah" ucapnya sembari menyuap Sesendok es krim.
Setelah selesai menikmati eskrim tadi, Jimin bergegas menuju halte bis terdekat di daerah itu, sembari mendengarkan music group band terkenal dari Korea Selatan yaitu BTS.
"Lama banget, kenapa gak cepet jalan sih"
"Aduhh,, gue takut telat nyampe rumah"
Tiba tiba matanya terfokus pada satu objek diseberang sana, seseorang yg sangat ia kenal.
"Yoongi.?" Jimin melepas earphone dari telinga nya dan langsung membuka kaca jendela bis tersebut.
"Itu bener Yoongi, tapi ngapain.?"
Tunggu,, Yoongi tidak sendirian.? Terlihat seseorang mengenakan baju putih keluar dari mobil dan langsung duduk disamping Yoongi.
Jantung nya berdetak lebih cepat, ketika tau siapa seseorang yg sedang duduk disamping Yoongi.
"Pantesan, aku chat gak kamu bales, ternyata lagi sibuk jalan sama rival ya.?"
Jimin tersenyum miris di akhir kalimatnya.
****
Saat sampai dirumah, Jimin langsung mandi, menyegarkan tubuh dan fikiran nya, selesai mandi ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang.
Baru mulai memejamkan matanya, ponsel milik Jimin berdering dan tertera nama Yoongi disana.
"Halo" sapa Yoongi
"Halo"
"Kok suaranya lemes gitu.?" Tanya Yoongi
"Iya, capek ngerjain tugas"
"Kalau capek istirahat aja, Jangan telfonan"
"Gak papa, ini sambil tiduran"
"Tadi aku chat gak di bales, kirain kamu lagi sibuk" sambung nya lagi
"Aku ketiduran, habis pulang sekolah pas sampe rumah aku langsung rebahan, gak taunya malah ketiduran"
"Gitu ya.? Kamu gak pergi kemana mana malem ini.?"
"E-enggak kok, A-aku gak pergi kemana mana"
"Iya,, aku percaya"
"Kamu udah makan Jim.?"
"Udah kok, kamu sendiri udah makan.?"
"Belum, kan aku baru bangun"
"Kamu bohong" batin nya
"Yoongi, aku ngantuk"
"Yaudah, tidur gih"
"Aku tidur dulu ya"
"Iya, besok aku jemput"
"Iya, good night Yoongi"
"Night to sayang"
Panggilan di akhiri oleh Jimin.
Lelaki itu menaruh ponsel nya di atas nakas, kemudian menarik selimut hingga menutupi tubuhnya.
"Aku tau kamu bohong Yoon"
"Tapi kalau aku tegur kamu, aku takut hubungan kita jadi renggang"
"Aku harap semuanya baik baik saja"
Kemudian Jimin mulai memejamkan mata dan terlelap begitu saja.
****
"Yoongi, Minggu depan ulangan Tengah semester kan.?"
"Hem" jawab nya
Jimin hanya mengangguk, kemudian lanjut fokus pada ponsel nya.
"Jangan main hp terus Delio, masih pagi , nanti kena radiasi"
Tanpa menjawab, Jimin langsung mematikan ponselnya dan memasukan nya kedalam saku.
"Yoon, jendela nya di kunci.?"
"Buka aja dari situ"
"Gak bisa, kamu kunci dari situ"
Kemudian tangan Yoongi meraih salah satu tombol di dekat story dan secara otomatis jendela terbuka dengan sendirinya.
"Makasih" kemudian Jimin menyandarkan kepalanya didasar kaca yg terbuka setengahnya.
Pukul 06:40, mobil yg di tumpangi Jimin dan Yoongi sudah terparkir di pinggir lapangan, keadaan sekolah tidak terlalu ramai karena merek berangkat terlalu pagi.
"Aku anter ke kelas ya.?" Tawar nya pada Jimin
"Gak usah, aku gak akan nyasar kok" ketus nya sambil berusaha menghindari Yoongi.
"Gak usah gandeng gandeng"
"Gak papa sih beb"
"Aku nya gak mau kak"
"Kenapa.? Temen temen ku aja gandeng pacar nya juga"
"Yaudah pacaran aja sama temen nya" setelah mengatakan itu Jimin berjalan cepat menuju kelas
"Beb,,, Sayang,,"
"Yahh,, dia marah.!!"
****
"Nandooooo..!!!!"
"Berisik anjir"
Jimin menghampiri nando dan langsung duduk di sebelah nando.
"Kenapa Lo.? Pagi pagi tuh muka udah di lipet lipet"
"Kesel gue"
"Kenapa, Lo berantem sama Yoongi.?"
"Enggak,, cuma lagi kesel aja"
"Tidur dulu gue, cepet membaik Lo"
"Stress nih anak, orang lagi mau belajar malah dia mau tidur"
Tbc
//MinNovi//
Annyeong readersNim kesayangan MinNovi,, malem ini gak mood banget buat nulis,, jadi mohon maaf kalau alur nya gak jelas dan selalu banyak typo yg bertebaran,, besok kita lanjut lagi ya guys,, see you
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Be Together Forever (YoonMin) End
Random"Yoongi tau kan kalau Jimin suka sama Yoongi.?" "Hemm,," "Terus kenapa Yoongi gak pernah respon ke Jimin.?" "Gue.? Respon Lo.?,,, Lo fikir kehadiran Lo penting buat gue.?,,, Gak sama sekali.!!!!" "Tapi Jimin suka sama Yoongi, Jimin sayang Jimin cint...