chapter 7

1K 110 36
                                    

Semua pelajaran dan kegiatan sekolah yg begitu melelahkan telah selesai di laksanakan, dan sekarang waktunya mereka pulang dan beristirahat.

Jimin,, lelaki mungil itu melangkahkan kaki nya di sepanjang koridor sekolah sembari bersenandung riang, cuaca sore ini sangat cerah seperti sore kemarin.

Saat tengah berjalan santai sembari memainkan ponselnya, mata indah itu tak sengaja menangkap seseorang yg sedang berjalan menuju lapangan basket, sekilas memang tidak ada hal aneh dengan nya, namun yg menyita perhatian Jimin adalah, kotak bekal berwarna putih yg tadi pagi ia kasihkan untuk Yoongi, Kotak itu miliknya maka ia tidak mungkin salah mengenali barang miliknya sendiri.

"Maaf kak,, ini kotak bekal siapa ya.?" Tanya nya saat ia sudah dekat dengan orang tersebut.

"Ouhh ini,, Gue di kasih sama kakak sepupu gue, isinya sandwich, mana enak banget lagi, jadi yaudah gue makan aja"

Seketika Nyeri di hatinya terasa lagi, Bukankah tadi dirinya memberikan makanan itu untuk Yoongi, tapi kenapa malah orang lain yg memakan nya.?

"Sini kak, bisa gue aja yg kasih kotak bekal nya ke kak Yoongi"

"Ohh iya ini,,, Bilang sama kak Yoongi,, Sandwich nya enak"

Jimin tak menjawab, kembali melangkahkan kakinya dengan perasaan yg entah seperti apa, dia sendiri pun tidak tau dengan apa yg ia rasakan.

"Kenapa Lo jahat banget sih kak.?"

"Kalau emang Lo gak mau terima bekal dari gue ya Lo tinggal bilang aja ke gue, jangan kayak gini.!!"

"Gue udah bangun subuh subuh biyar bisa masakin Lo kak, tapi apa sekarang balesan Lo ke gue.?"

"Gue pikir dengan cara ini, Lo udah kasih izin ke gue buat kembali Deket dan perjuangin Lo, ternyata gue salah kak, lagi lagi Lo patahin semangat gue, lagi lagi Lo hancurin hati gue, dan lagi lagi gue tetep cinta sama Lo"

"Gue benci sama diri gue sendiri hikss,,, Gue benci.!!"

"Hikss,,, Gue benci kak ,, gue benci Lo"

*****

Jimin menyeka keringat yg mulia turun membasahi dahi dan pipi chubby nya, ia berjalan sembari menggenggam keranjang kecil yg berisikan berbagai macam kelopak bunga didalamnya.

"Assalamualaikum mah" Jimin tersenyum, ia sangat senang bisa kembali berkunjung di rumah mama tercinta nya.

"Mama apa kabar.? Baik baik aja Kan mah.? Bagaimana surga.?  Kayak nya Mama betah banget ya disana.? Sampai gak pernah lagi Dateng nengokin Jimin beberapa hari ini"

"Maaf ya mah, Jimin baru bisa kesini lagi, karena papa sering gak kasih izin buat datang kerumah mama"

Jimin berbicara sembari terus menaburkan kelopak bunga tersebut, dan sesekali mengusap batu nisan yg bertuliskan nama Anisa Agatha.

"Mah,, Mama bisa lihat kan.? betapa rapuhnya Jimin sejak mama pergi ninggalin Jimin sendirian"

"Jimin udah gak kayak dulu lagi ma"

"Papa juga, Papa banyak berubah setelah mama pergi, papa udah gak sayang lagi sama Jimin, papa lebih sayang rival ketimbang Jimin, Papa juga sering main tangan, Jimin sering di pukul mah, sering di sabet juga sama papa"

"Hiks,, Jimin capek hikss,,, Mau ikut mama aja boleh kan hikss,,"

"Semua orang gak ada yg suka sama Jimin, semua orang benci sama Jimin, tanpa Jimin tau apa penyebab nya"

"Maaf ya mah, Jimin tau kalau mama gak akan suka lihat Jimin nangis kayak gini, tapi Jimin tersiksa banget, Jimin cuma bisa nangis untuk saat ini"

"Jimin juga udah coba menjalani hidup normal, tapi kenapa takdir jahat banget, kenapa takdir gak pernah adil sama Jimin.?"

Let's Be Together Forever (YoonMin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang