chapter 12

1.1K 120 14
                                    

"Jimin, karena lagi jam kosong ke tempat mbak Wati yok" itu Nando yg tiba tiba datang menghampiri nya.

"Bentar lagi"

"Gak ada bentar bentar, Lo mau ngapain sih.?"

"Gak ada"

"Yaudah ayok ke kantin" Nando menarik tangan Jimin, dan Jimin hanya pasrah saja di perlakukan seperti itu oleh Nando

"Lo mau beli apa Jim.?"

"Cilok aja deh satu cup"

"Mbak wati, cilok nya dua cup ya"

"Ok,, tunggu ya pria tampan"

"Dihh,, genit banget Mpok Mpok" gumam Nando

"Heh,, Minggu keluar yok Jim"

"Kemana.?"

"Kemana kek, ke mall, nonton, ke Dufan atau kemana gitu"

"Gak deh nan, gak ada uang gue"

"Yaelah selow men,, gue yg terakhir"

Jimin terlihat berfikir sejenak,,, "Gimana.?" Tanya Nando

"Yaudah deh,, jemput ya.?"

"Yoi broo"

"Nih anak anak tampan, pesenan nya udah jadi"

Melihat makanan didepan nya membuat Jimin lapar seketika.

"Makasih mbak Wati"

"Sama sama, kalian gak ada kelas emang.? Kok jam segini udah di kantin.?"

"Enggak mbak, pak Ferdy lagi gak hadir"

"Ouh gitu," kemudian mbak Wati Pergi melayani pembeli yg lain nya

"Jim,,,"

"Hem.?"

"Ujung bibir Lo kenapa.? Lo habis jatoh.?"

"E-ehh,, i-iya nan gue habis jatuh di kamar mandi semalem"

Nando hanya mengangguk meski ia merasa ada yg aneh dan ditutupi oleh Jimin.

****

Setelah kenyang mengisi perut dengan satu cup cilok, Jimin dan Nando memilih untuk kembali ke kelas mereka.

Namun,, ujung mata Jimin menangkap samar seseorang yg sedang memperhatikan nya, Jimin menoleh kearah lapangan basket dan ternyata sedang dipenuhi oleh senior basket kelas 12.

Mata nya tak sengaja menatap seseorang yg juga tengah menatapnya, siapa kalau bukan YOONGI REYHAN RAHARDJA, ditengah keramaian Yoongi berdiri dan menatap Jimin dengan bola basket ditangan nya, lelaki itu tersenyum manis kearah Jimin.

Tunggu,, apa.? Yoongi tersenyum manis kearah Jimin, apa ada orang lain di belakangnya.?, Jimin menoleh dan ternyata hanya ada dirinya juga Nando yg berada di pinggir lapangan.

"Anjjir,, kenapa gue salah tingkah gini.?" Gumamnya

Karena tak tahan dengan itu , Jimin berjalan cepat menuju kelas, meninggalkan Nando yg masih mengoceh di belakangnya.

"Yeee si jimbot,,, gue nanya bukan nya dijawab malah ditinggalin,, Jimin tungguuuuu.!!!"

Jimin lebih dulu sampai dikelas, dan mendudukkan dirinya sembari mengatur nafas yg masih ngos ngos an.

"Seriusan kak Yoongi senyum ke gue.?"

"Tapi kenapa.?"

"Mana senyum nya manis banget"

"Aaaaa,,, gue meleleh coyy" batin nya

"Wooyyy,, ngapa Lo ninggalin gue.?" Tanya Nando sembari memukul bahu Jimin

Let's Be Together Forever (YoonMin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang