Yoongi berjalan gontai, memasuki apartemen nya yg begitu sepi, namun ketika hendak melangkah, kakinya tak sengaja menendang sebuah box hitam yg tergeletak disamping pintu."Apa.?" Gumam nya, namun ia segera mengambil box tersebut dan membawanya masuk.
Rasa lelah yg menyulut tubuhnya perlahan mereda setelah seharian beraktivitas tanpa istirahat.
Matanya menatap kosong kearah plafon kamar nya, kemudian ia menoleh ketempat dimana ia meletakkan box hitam tadi.
Karena rasa penasaran nya, Yoongi bangun dan melangkah menuju box hitam tersebut lalu membuka nya dengan perlahan.
"Untuk Yoongi" gumam nya
Sebuah tulisan yg tertera pada box tersebut.
Ia membuka tutup nya, memperlihatkan beberapa lembar foto, secarik kertas, dan gelang hitam yg sangat Yoongi tau siapa pemilik nya.
"Gelang hitam.? Rival.?!!"
"Rival.??" Benar dugaan Yoongi, kala ia mengambil beberapa lembar foto foto itu dan memperlihatkan foto dirinya bersama rival disana.
Setelah itu, tangan nya kembali terulur mengambil secarik kertas yg berisikan tulisan tangan rival diatas nya.
****
Jakarta, 1 Agustus 2023
Yoon, gimana kabarnya.?
Aku harap, kamu baik baik aja ya.
Btw, udah hampir seminggu lebih kita gak ketemu, kamu juga udah jarang masuk sekolah, rival kangen sama Yoongi.
Aku gak tau apa yg lagi kamu alami, tapi aku tau apa yg sedang kamu rencanakan, pokoknya apapun itu semoga kamu bahagia terus.
Aku boleh curhat sedikit kan.?
Akhir akhir ini hidup ku berantakan, papa cerai sama mama, dan sebentar lagi mama juga akan menikah dengan laki laki lain, mungkin gak apa apa kalau semuanya berjalan baik dengan semestinya, tapi masalahnya, calon suami mama gak suka sama aku, dia akan menikahi mama dengan syarat mama harus meninggalkan aku dan memutus hubungan dengan aku sebagai status orang tua dan anak.
Pasti kamu tau kan apa yg akan terjadi.? Mama lebih memilih cintanya ketimbang rival, ternyata cinta nya mama bukan rival tetapi kekasihnya, dan karena hal itu rival sadar, rival gak pantas untuk dicintai, orang seperti rival gak pantas menerima cinta dari siapapun, bahkan mama lebih memilih orang lain ketimbang anak kandungnya sendiri.
Dan saat ini rival hancur, aku memutuskan untuk pergi dari rumah, tapi aku gak tau harus kemana.? Aku seperti kehilangan arah, aku gak ada tujuan harus pergi kemana, hidup ku hancur Yoon, aku butuh kamu banget untuk saat ini, tapi kamu selalu berusaha untuk menghindar.
Ada sedikit yg ingin aku sampaikan, perihal Jimin dan hubungan kita, tapi aku janji, kamu akan bahagia setelah membaca surat ini.
Tentang hubungan kita, aku mau ucapin Terimakasih banyak, banyak banget hal dan pembelajaran selama aku bareng kamu, tentang bagaimana mencintai seseorang dengan cara yg benar, dan konsekuensi saat kita jatuh karena mencintai dengan cara yg salah.
Makanya aku lebih memilih untuk menulis surat ini, karena saat ini aku tau, bahkan juga bisa merasakan bagaimana sakitnya menerima konsekuensi itu, juga bahagia ketika aku merasa dicintai, meski nyatanya hal itu adalah cinta dalam kebohongan.
Sakit, sakit banget rasanya, ketika aku tau jika itu hanyalah kebohongan, namun yg lebih sakit saat aku tau kalau kamu sangat benci sama aku.
Hidup ku seolah kembali hancur, tapi aku selalu bersikap seolah tidak terjadi apa apa, karena aku gak mau kehilangan kamu.
Boleh aku lanjutin ya.?
Aku mau selalu ada buat kamu, mau selalu setia disamping kamu, dan mau tetap menghayal semua tentang mu.
Dan tanpa disadari, semua hayalan itu semakin jauh.
Senyuman kamu semakin luas disaat senyuman ku terasa semakin sempit.
Ragamu mulai menghangat saat ragaku mulai terasa dingin.
Dan dunia mu mulai berwarna saat duniaku hanya memiliki satu warna.
Dan disaat aku tau tentang semuanya, aku hancur saat itu juga, aku begitu bingung, disaat aku sedang sedih kenapa semua orang terlihat sangat bahagia.? Dan saat itu juga aku sadar, jika tidak semua hal yg ada di dunia mengarah pada kita, mereka punya jalan cerita dan takdirnya masing masing.
Sejak saat itu aku memilih untuk diam, karena aku tidak tau harus bicara apa dan pada siapa.?.
Dan dalam perjalanan yg singkat ini, aku jadi tau kalau cepat atau lambat kamu akan ninggalin aku.
Tapi Yoon, izinkan aku buat ngomong satu hal sebelum kamu bener bener pergi ninggalin aku sendiri, jika ini adalah malam terakhir aku sama kamu.
Tolong peluk aku lebih dari sekedar teman.
Beri aku kenangan yg bisa aku kenang.
Pegang tanganku untuk sementara saja.
Kita lakukan sesuatu yg belum pernah kita lakukan.
Aku mengagumimu meski hadirmu hanya sebentar, bukan karena indahmu, tapi maknamu, meski banyak dari mereka yg begitu mencintai hadirmu.
Kini aku sadar, ucapan mu hanya sebuah ilusi yg sempat aku yakini jika hadirnya akan menjadi nyata, maafkan aku dan hatiku, dia terlalu banyak bermimpi untuk bisa memiliki mu.
Terimakasih untuk semuanya, dua bulan nya sangat indah, aku bersyukur dan karena hal ini membuatku sadar, mungkin juga ini adalah takdir terbaik yg sudah Tuhan tetapkan, mau marah pun aku sudah tidak punya kekuatan lagi.
Dan satu lagi, tolong cari Jimin dimanapun dia berada, katakan semuanya tentang ini, perjuangkan kembali cintanya, tolong buat adikku satu satu nya bahagia, jangan sampai dia pergi dan kamu kehilangan seseorang yg begitu kamu cintai, tolong sampaikan maaf ku padanya.
Rival pamit ya, jaga diri kamu baik baik, dan berjanjilah untuk terus bahagia.
{Jung Rival Adiwangsa}
****
Tbc
//MinNovi//
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Be Together Forever (YoonMin) End
Random"Yoongi tau kan kalau Jimin suka sama Yoongi.?" "Hemm,," "Terus kenapa Yoongi gak pernah respon ke Jimin.?" "Gue.? Respon Lo.?,,, Lo fikir kehadiran Lo penting buat gue.?,,, Gak sama sekali.!!!!" "Tapi Jimin suka sama Yoongi, Jimin sayang Jimin cint...