K&K 50

13K 1K 46
                                    


Halo Teman-teman, maafkan aku yang baru nongol sekarang 🙏😢

Tolong jangan marahin aku karena aku punya Voucher gede buat yang mau baca cerita lengkap aku di KaryaKarsa.

Nih aku kasih kodenya...

Yukk cuss segera dipake sebelum keduluan orang lain dan masa berlakunya habis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yukk cuss segera dipake sebelum keduluan orang lain dan masa berlakunya habis.

Jangan lama-lama deh, cusss buruan... Kapan lagi dapat discount gede banget gitu.

( Disclaimer ini buat yang mau-mau aja yaaa)




































Kagumi Arcadya adalah perempuan yang sangat pintar dan selalu memakai logikanya setiap melakukan sesuatu, semua orang sudah mengetahui itu. Tapi, entah apa yang mearasuki perempuan itu saat ini membuat dirinya menjadi orang yang begitu bodoh.

Berawal dari curhat dengan Anggun beberapa jam yang lalu, meminta sosuli untuk permasalahannya yang belum kelar-kelar dan menjadi semakin rumit, apalagi ditambah dengan tindakannya sekarang yang sembrono, kayak nggak difikir dulu. Kalo Anggun tahu dia pasti marah sama tindakan Kagumi ini.

Singkatnya tadi Kagumi menghubungi Daven untuk membantu dirinya klarifikasi mengenai berita yang sedang berseliweran dimedsos atau diacara gossip. Karena memang wajar Daven klarifikasi mengenai berita mereka yang semakin kemana-mana padahal itu sama sekali tidak benar. Khususnya untuk memberi penjelasan pada sang suami yang juga ikut percaya hanya dengan sebuah foto dan caption ambigu dari akun gossip di Instagram yang membuat hubungan mereka semakin ranggang. Yang paling Kagumi butuhkan hanya suaminya percaya kalo dia tidak melakukan tindakan yang orang di luar sana tuduhkan.

Anggun membiarkan Kagumi menghubungi Devan, sedikit mengiba agar nama baiknya kembali pulih. Namun, balasan yang Kagumi dapatkan sangat membuat dia dan juga Anggun kesal setengah mati. Mereka baru tahu kalo Daven sebrengsek itu.

Laki-laki itu tahu kalo Kagumi sedang berada di Bali dan syarat yang laki-laki itu minta agar dia mau membantu Kagumi adalah dengan bertemu dulu dengan Kagumi tepat malam ini juga di sebuah club. Gila-gila Kagumi harus nyamperin dia ditengah situasi sekarang ini, yang ada makin nambah masalah aja. Apalagi kalo sampai Kaisan tahu, makin ngamuk dia.

Tentu aja Kagumi menolaknya langsung, begitu pun juga Anggun yang sangat tidak setuju.

Tapi, sekarang lihatlah dimana Kagumi berada. Ditemani Jefry yang sudah pucat pasi mereka berada di parkiran sebuah club dimana ada Daven didalamnya.

Demi apapun Jefry gak habis fikir sama ini perempuan, kemana otaknya yang pintar itu sehingga pergi ke tempat ini dalam situasi begini untuk menemui orang yang sedang digosipkan dengannya, yang membuat rumah tangga nya renggang kayak gak difikir dulu. Kenapa logikanya sekarang gak dipake wahai Kagumi Arcadya?

Kagumi & KaisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang