K&K 37

12.6K 1.2K 45
                                    

Selamat pagi guysss

Kangen gak sihh sama Kagumi dan Kaisan?? Kalo kangen coba vote sama coment nya di banyakin.
Follow juga dong biar kalo ada info tahu.

Thank u buat kalian yang selalu nunggu Kagumi dan Kaisan update. Cinta banget sama kesabaran kalian yang nungguin terus 💜💜💜

Semoga suka yaaa sama part ini.

Yang mau baca agak cepetan dikit boleh ke KaryaKarsa ya, disana udah sampe part 48 dan juga isi part nya lebih panjang.

Udah gitu aja, happy reading semuanya.
























































Satu peringatan sudah Kagumi sampaikan kedapa Nisya lewat ciumannya dengan Kaisan didepan mata Nisya sendiri kemarin malam. Reaksi shoc dari perempuan itu nyatanya belum membuat Kagumi puas.

Kagumi akan melihat dulu seberapa jauh Nisya melangkah lagi, jika dia masih nekat mendekati suaminya, Kagumi punya cara sendiri tanpa mengotori tangannya. Contohnya seperti kemarin malam.

Syukur-syukur sih setelah kejadian kemarin itu sudah menjadi tamparan keras untuk Nisya agar jera tidak mendekati suaminya lagi.

Hari ini pun Kagumi masih memilih bungkam, dia bicara seperlunya dan tetap menjalankan tugasnya seperti biasa.

Kepada mertuanya sendiri Kagumi tidak bersikap seperti kemarin lagi. Kagumi hanya ngambek dengan suaminya aja. Lagian entah kenapa Kagumi jadi males banget deket-deket Kaisan. Hawanya kalo ada Kaisan tuh pengen ngejauh.

Dari semalam Kaisan terus mencoba mendekati dan merayunya, namun Kagumi abaikan saja. Kagumi masih belum rela memaafkan sepenuhnya. Rasa-rasa nyesek itu masih terasa. Entahlah, baru kali ini dia sulit memaafkan suaminya meski dia tahu permasalahan kemarin tidak sepenuhnya salah Kaisan.

Dan saat ini perempuan itu sedang males-malesan di atas ranjang setelah selesai mengurusi suaminya yang berangkat kerja. Bukan cuman mau ngehindar dari Kaisan, Kagumi jam sepuluh lebih masih leha-leha di rumah. Tapi, hari ini tuh Kagumi males banget berangkat kerja, kayak ada yang nahan-nahan gitu untuk dia nggak beranjak dari kasur.

Bahkan perempuan itu belum mandi sama sekali, dia masih mengenakan daster yang dipakai tidur. Kagumi yang biasanya sudah tampil paripurna dari pagi untuk pertama kalinya dia masih kucel.

Dari tadi Kagumi cuma sibuk scroll-scrol social medianya sambil rebahan kayak pengangguran, nggak biasanya banget Kagumi kayak gitu.

Tapi, lama-lama Kagumi bosen juga di rumah. Mana mertuanya sedang keluar ada arisan sama teman-temannya lagi, Bi Asri izin pulang sebentar, Kagumi sendiri di rumah nggak ada temen. Kerja juga males banget lagi, kemana yaa?

Seketika otaknya berputar mencari ide, dia harus ngapain. Aha, Kagumi tahu dia harus ngapain!

Perempuan itu bangkit dari rebahannya, membawa handuk masuk ke kamar mandi. Perempuan itu mandi tidak lupa juga luluran biar kulitnya terjaga agar tetap lembut dan harus. Tubuhnya harus tetap terjaga dan terawat.

Mumpung rumah lagi kosong Kagumi memilih pakaian yang sudah jarang dia pakai setelah menikah, nggak ada Kaisan dan mertuanya. Eh tapi mertuanya mah nggak mempermasalahkan sih. Apalagi kalo bukan baju korean style kesukannya yang mini-mini.

Kali ini perempuan itu memilih sweater rajut dan rok mini. Rambutnya dia kuncir kuda dan wajahnya dirias dengan look ala korea. Kagumi tidak terlihat seperti perempuan yang sudah menikah, dia seperti masih ABG yang baru lulus SMA.

Kagumi & KaisanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang