Yuhuuuu... Aku nongol lagi guys.
Jangan lupa banyakin coment dan vote biar aku tambah semangat update nya.Btw, di KARYAKARSA udah sampai part 27 lho.
Semoga suka sama part ini, selamat membaca kawan-kawan.
Hari ke tiga di jogja pengantin baru itu memutuskan untuk keluar jalan-jalan, tidak seperti kemarin yang dari pagi sampai pagi lagi mendekam di kamar tidak kemana-mana karena terus diguyur hujan membuat mereka memilih hibernasi di kamr menskipun angat membosankan. Apalagi Kagumi yang masih mengacuhkan suaminya, belum bisa meneriman keadaan sekarang.
Kagumi sudah siap dengan pakaian santainya, baju kaos berwarna hitam serta rok jins sebatas paha yang memperlihatkan kaki jenjangnya, tidak lupa juga snikers putih menjadi pilihannya. Rambut panjangnya di kuncir kuda serta matanya ditutupi kaca mata hitam, Kagumi siap untuk berjalan-jalan.
Sementara itu Kaisan masih berada di kamar mandi, padahal laki-laki itu tadi sudah siap. Tapi, saat melihat penampilan Kagumi, suami Kagumi itu berubah haluan ingin mengganti pakaian lagi.
Kagumi merotasikan bola matanya saat melihat Kaisan yang baru keluar kamar mandi, pantas saja suaminya itu sengaja berganti pakaian lagi padahal tadi sudah rapih. Ternyata oh ternyata bajunya pegen samaan dengan sang istri. Pakaian Kaisan yang tadinya celana jins hitam panjang dan kameja flannel diganti dengan celana pendek putih diatas paha dan kaos hitam. Kemudian laki-laki itu menambahkan topi di kepalanya.
" Yuk.." ajak Kaisan sambil berjalan duluan menuju pintu.
Karena tidak ingin membuang waktu Kagumi segera menyusul suaminya yang sudah duluan jalan.
Sebenernya mereka belum tahu tujuannya mau kemana, saat Kagumi bilang ingin pergi jalan-jalan Kaisan langsung mengajaknya keluar. Keduanya sudah berada di dalam mobil, Kaisan siap mengemudi.
" Mau kemana?" tanya suami Kagumi itu, karena jelas dia tidak punya tujuan.
" Malioboro mall aja, pengen belanja." Ujar Kagumi.
Kaisan menatap Kagumi sebentar, " Jauh-jauh ke jogja perginya ke mall? Di Bandung juga ada." Kata laki-lakiitu.
" Yang nyuruh kita ke sini kan A Kala, aku mana punya planning kesini mau ngapain. Tempat wisata disini juga udah pernah aku datengin juga, jadi bingung mau kemana orang udah pernah. Jadi ya belanja aja daripada bosen di kamar terus, kalo nggak mau nganter aku bisa sendiri ya. Lagian meskipun sama-sama mall di jogja dan di bandung rasanya beda." Sembur Kagumi membungkan suaminya.
Kaisan tidak mendebat lagi, laki-laki itu langsung menancap gas. Melajukan mobilnya ke tempat yang diinginkan sang istri.
*****
Tidak membutuhkan waktu yang lama mereka sudah sampai di Malioboro mall, Kagumi sangat semangat untuk menghabiskan uang yang dijatahkan Kalandra untuk mereka selama di jogja. Begitu Kaisan sudah memarkirkan mobil yang mereka sewa selama di jogja, Kagumi langsung membuka pintu mobil dan segera turun.
Kaisan dengan cepat menyusul sang istri yang sangat bersemangat itu, takut Kagumi hilang di keramaian. Langsung saja Kaisan menggandeng tangan sang istri.
Kagumi yang sudah fokus lirik sana lirik sini tersentak kaget saat tiba-iba tangannya di genggam seseorang. Saat mendapati suaminya Kagumi mendengus dan mencoba melepaskan cekalan itu, namun tidak semudah itu. Kaisan mengengam tangannya begitu erat sampai membuat Kagumi sulit melepaskannya.
" Lepas!" tegas Kagumi sedikit berbisik karena cukup banyak orang, dia tidak ingin menjadi psat pehatian orang-orang seperti kejadian beberapa waktu lalu di angkringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagumi & Kaisan
ChickLitKagumi Arcadya, perempun berusia dua puluh tujuh tahun yang masih santai melajang diera gempuran teman-temannya yang sudah menikah, hamil, sudah memiliki anak atau bahkan sudah mengantar anaknya sekolah TK. Bukan Kagumi tidak laku, banyak yang datan...