44

1.2K 121 29
                                    

"Hay sayangnya papaa.." Ucap Cio.

"Aaaa papaa.. Christy kangen banget sama papa. Papa kemana aja kok gak dateng ke rumah Christy lama banget?." Ucap Christy cemberut.

"Papa kerja sayang, lagi sibuk. Tapi sekarang udah enggak." Jawab Cio.

"Ayok, pulang dulu ganti baju, trus kita jalan2." Ucap Cio.

Cio sedang menjemput Christy di sekolahnya.

"Tunggu pa.. Nunggu mas Abi sama mas Bian sekalian." Ucap Christy.

"Mereka gak dijemput ayahnya?." Tanya Cio.

"Iya, ayah juga jemput Christy kok. Makanya nunggu dulu, nanti kalau Christy pergi duluan, ayah pasti nyariin." Ucap Christy. Cio hanya menurut.

Tak berselang lama, mas Abi dan mas Bian keluar.

"Kak Christy ayah mana?." Tanya Mas Bian.

"Belum dateng, bentar lagi kayaknya." Jawab Christy.

Benar saja, beberapa saat kemudian, Aran datang, bersama Shani.

"Cio? Ngapain dia disini?." Gumam Shani dalam hati saat baru turun dr mobilnya.

"Hay anak2 ayah yg cantik dan ganteng2 ini.. Ayok langsung pulang aja, sekalian mama sama ayah mau makan siang dirumah." Ucap Aran.

"Christy mau pulang sama papa." Ucap Christy.

Aran melirik ke arah Cio.

"Iya, gak pp. Tapi pulang dulu ya, makan dulu." Ucap Aran.

"Iya." Jawab Christy.

"Ayok sayang, mas Abi,mas Bian." Ajak Aran.

"Mamaa sama papa sini aja, sama Christy, ya?." Ucap Christy.

Shani yg mendengarnya sedikit terkejut.

"Em, mama sama ayah aja ya, kakak sama papa, gak pp. Nanti mama ikutin dr belakang." Jawab Shani.

"Gak mau, mama harus sama papa, Christy gak mau pulang kalau mama gak sama papa." Ucap Christy memanyunkan bibirnya.

Tanpa melihat dan berkata apapun kepada Shani, Aran meninggalkannya masuk ke mobil menyusul mas Abi dan mas Bian.

"Ma.. Ayo." Christy menarik tangan Shani.

Shani menatap Aran yg sudah didalam mobil. Sungguh hatinya tidak tenang sekarang. Shani paling khawatir kalau Aran hanya diam. Krn diamnya Aran menyimpan banyak keadaan.

Akhirnya Shani ikut dengan Cio dan Christy.

Sesampainya dirumah, anak2 mengganti pakaian mereka ditemani mbak Ani. Aran sedang berada dimeja makan bersama Shani. Sedangkan Cio, sedang duduk diruang tamu.

"Aku ambilin.. Mau pakai ayam apa telur balado aja?." Tanya Shani.

"Telur balado aja." Jawab Aran.

"Mas.. Cio aku ajak kesini ya?." Tanya Shani sangat hati2.

"Tunggu aku selesei makan." Ucap Aran cepat dan datar.

Shani diam. Entahlah, ia merasa takut sekarang.

Anak2 sudah selesai mengganti pakaian dan sudah berada dimeja makan bersama Aran dan Shani.

"Maa.. Papa kok gak di ajak kesini? Aku panggil papa dulu." Ucap Christy turun dr duduknya dan berlari ke arah Cio.

"Kak Christy.. Kak!! Kak Christy!." Shani berusaha mencegahnya tp Christy sudah menjauh.

Aran mendorong piringnya pelan dan berdiri hendak meninggalkan meja makan.

Lucu. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang