Su Xingchen meninggalkan ruang konsultasi. Tanpa disadari dia menatap langit berbintang yang cerah dan merasakan matanya mulai berair.
Untungnya, dia baru saja menangis di depan Dr. Fang, jadi dia menutup matanya dan menahan air matanya.
Secara umum, Su Xingchen adalah orang yang positif dan optimis.
Sebelum kematian satu-satunya orang yang dicintainya, dia sangat bersemangat dengan kehidupan.
Hingga ayahnya meninggal dunia, dia yang tadinya penuh energi menjadi seperti balon kempes. Keadaannya menjadi semakin buruk dari hari ke hari.
Nilai kuliahnya di universitas juga terpengaruh dan hatinya seperti hampa.
Pada awalnya, Su Xingchen berpikir itu terlalu cepat dan dia akan segera bangkit kembali. Baru kemudian disadari bahwa ketidakmampuan menghadapi perasaan hidup ini disebut depresi.
Satu-satunya perbedaan adalah Su Xingchen tahu bahwa dia tidak sehat sehingga dia secara aktif mengikuti instruksi dokter untuk menjadi lebih baik.
Untuk tujuan ini, Su Xingchen sengaja mendaftar di banyak platform sosial dan berusaha mengobrol dengan teman-teman internet sambil mempelajari dan memoles keterampilannya seperti memasak.
Tetapi....
Setengah tahun telah berlalu.
Su Xingchen tidak dapat menemukan motivasi untuk bertahan di kota yang kosong ini.
Hari ini adalah pertemuan tatap muka terakhirnya di klinik untuk berobat ke dokter karena ia memutuskan untuk istirahat sementara dari sekolah dan kembali ke kampung halaman ayahnya untuk sementara waktu.
Alasan kenapa suasananya lebih emosional adalah Su Xingchen merasa tidak nyaman memikirkan hanya bisa berkomunikasi dengan dokter melalui video atau telepon.
"Tahukah kamu, di hadapan orang yang kamu kenal dan percayai, perlahan-lahan kamu mengembangkan rasa ketergantungan, yang mengarah pada hubungan. Selama hubungannya cukup dalam, kamu tidak akan merasa tidak ada artinya di dunia ini." Dr. Fang mencoba memberi saran pada Su Xing. "Faktanya, jika kamu tidak menentangnya, kamu dapat menemukan seseorang untuk dicintai..."
Su Xingchen dapat mendengar bahwa dokter tersebut tidak yakin sehingga perasaannya campur aduk.
Lagi pula, dalam masyarakat saat ini, pasangan suami istri bisa saja bercerai dalam hitungan menit, apalagi memikirkan cinta.
Jika Su Xingchen benar-benar jatuh cinta untuk pulih, lalu pihak lain putus, bukankah itu akan menimbulkan kerugian dua kali lipat?
Kemudian Dr. Fang menambahkan. "Atau temukan lingkungan yang tepat, itu juga akan berhasil."
Segala sesuatu yang Su Xingchen coba tidak ada gunanya.
Belakangan, ia memikirkan tentang rumah asli ayahnya di kampung halamannya, yang ia warisi dari ayahnya sebagai warisan.
Ngomong-ngomong soal rumah tua itu, ada juga cerita yang mirip fantasi.
Ketika Su Xingchen masih kecil, dia mendengarkan ayahnya menceritakan bahwa pada tahun 1970-an, kakeknya secara khusus meminta seorang ahli feng shui untuk membaca tanah tetapi tidak mencari kenyamanan hidup.
Bagaimanapun, Su Xingchen masih muda sehingga ingatannya agak kabur. Kamar-kamarnya tidak memerlukan perabotan, membuka pintu menuju rumah orang lain dan mereka dapat berbagi.
Namun isinya hanya boleh digunakan di dalam dan tidak dibawa keluar untuk dijual.
Su Xingchen ingat tetapi juga berpikir bahwa ayahnya sedang bercerita untuk membodohinya, jadi dia tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...