Chapter 32

246 39 0
                                    

"Hah?" Su Xingchen melihat catatan lain ketika dia datang untuk mengambil peralatan makan.

Tidak pernah dalam sejuta tahun Su Xingchen menyangka pemilik rumah akan jatuh cinta dengan menulis catatan sebagai bentuk komunikasi. Akan ada selembar kertas setiap hari, sulit untuk ditangani! Menghadapi pemilik rumah yang semakin cerewet, Su Xingchen merasa malu sambil terus menghindari pertanyaan.

Dia memikirkannya; dia tidak marah dengan pertanyaan-pertanyaan itu, hanya merasa itu sedikit aneh. Jadi tanggapannya adalah terima kasih atas hadiahnya tetapi aku benar-benar tidak bisa menerimanya. Setelah itu, Su Xingchen menambahkan jika merasa kesal, dia bisa membeli beberapa bahan kesukaannya dan membuat beberapa masakan.

Terakhir, dia menambahkan tanggal dan huruf 'S'.

Pada siang hari, Su Xing melepaskan waktu tidur siangnya dan pergi keluar di bawah terik matahari bulan Juni dengan mengenakan topi jerami dan memegang seember air. Kedua anjing yang semakin besar ukurannya mengikuti di belakang. Lidah mereka terjulur sambil sesekali melangkah ke sungai yang dangkal sambil memercikkan bunga.

Pemuda yang mengenakan sandal plastik berjalan di depan rerumputan. Dia melangkah ke dalam air tanpa menutupi kakinya untuk menenangkan diri.

Lumpur di bawah kakinya perlahan berubah menjadi pasir. Su Xingchen beruntung menemukan pantai kecil berpasir. Dia meletakkan ember, dengan hati-hati melihat ke bebatuan, dan berjalan mendekat setelah menggulung celananya.

“Hei…” Su Xingchen berteriak kaget saat dia memeriksa kolam batu. Ternyata itu adalah siput kesukaannya.

Siput gunung enak dan baik untuk hati dan penglihatan. Ia juga menurunkan panas dan menyehatkan ginjal, berbeda dengan bekicot pada umumnya yang mengandung parasit. Siput gunung ternyata bersih.

Siput gunung liar asli sangat langka dan dapat dijual di pasar dengan harga seratus dolar per pon. Su Xingchen pernah memakan siput yang dibudidayakan sebelumnya, tetapi tidak pernah memakan siput liar.

Pemuda itu terkejut perjalanannya ke pantai berakhir dengan membawa banyak makanan lezat. Proyek penggalian awal yang memakan waktu satu jam berubah menjadi dua jam kerja keras.

Kolam pasang surut berisi tiga hingga empat pon siput gunung tetapi Su Xingchen belum selesai.

“Tidak tahu apakah ada yang pernah melihat ini sebelumnya?” Su Xingchen membuka ponselnya dan merekam video kecil sambil memegang cangkang siput gunung.

Kemudian dia mulai menyekop pasir, mengisi lebih dari setengah tong.

"Little White! Little Yellow!” Su Xingchen mendongak dan menemukan sepasang anjing berenang di sungai dan hampir mati ketakutan. “Apakah kamu mencari kematian ?!”

Anjing-anjing itu mendengar suara tuannya dan segera menoleh dan kembali ke pantai. Ekspresi mereka terlihat sangat gembira. Su Xingchen terdiam, apakah mereka membenci kurangnya keterampilan berenang pemiliknya? Anjing-anjing itu datang ke darat dan mengibaskan bulunya, mengeluarkan tetesan air dari tubuhnya.

"Ayo kembali." Su Xingchen mengambil barang bawaannya dan kembali ke rumah dengan satu kaki di depan kaki lainnya.

Dia menaruh siput gunung di ruangan yang sejuk dan meninggalkan pisau dapur di dalam tong. Hal ini akan mendorong siput gunung untuk meludahkan kotoran. Su Xingchen juga tidak memahami prinsip dibalik itu, dia hanya mendengar metode itu berguna dari orang tua.

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang