Kamar pribadi itu remang-remang dan suara musik memekakkan telinga. Su Xingchen menolak ajakan Zhou Jia untuk bernyanyi dan minum bir dalam diam, sendirian di sofa.
Es bir meluncur ke tenggorokannya dan hidungnya sedikit masam. Su Xingchen mau tidak mau merasa seperti orang yang hidup dan mati demi cinta. Dia jelas merasa sangat naif. Di bawah pengaruh emosinya, dia menyerang secara membabi buta tanpa mengetahui konsekuensinya. Tidak tunggu, saudaranya akan kesal sampai ingin mematahkan kaki anjingnya.
Su Xingchen bergidik. Dia tidak yakin apakah karena birnya yang terlalu dingin atau karena saudaranya marah karena masalah tersebut. Dia meletakkan gelasnya, mengusap wajahnya dan mengangkat teleponnya.
Saat ini, telepon bergetar. Su Xingchen tidak perlu melihat nomor itu untuk mengetahui bahwa itu adalah saudaranya yang menelepon lagi.
“…” Su Xingchen merasa bersalah. Kenyataannya, pihak lain itu benar. Orang yang lebih tua biasanya menganggap orang yang lebih muda darinya sebagai anak-anak. Itu adalah rangkaian peristiwa yang khas.
Dia berdiri di samping dan melihat pesan terbaru yang diterima. Itu adalah ancaman…pastinya tanda kemarahan.
Su Xingchen tersenyum pahit. Kakak laki-lakinya benar-benar membesarkannya sebagai seorang anak laki-laki dan mengontrolnya dengan ketat. Dia mengangkat dan berbicara di telepon. “Saudaraku, apakah kamu begitu tegas karena takut aku akan jatuh cinta di universitas?”
Yu Feng berada di luar pintu sambil berpikir, bukan karena dia takut Su Xingchen akan jatuh cinta, tapi Su Xingchen akan jatuh cinta pada orang lain selain dirinya sendiri. Namun dia tetap harus memberikan jawaban, “Berhenti main-main, kamu pulang atau tidak?”
Yu Feng sedang tidak ingin berbicara dengan Su Xingchen. Dia terdengar kesal dan Su Xingchen tidak berani memprovokasi dia lebih jauh. “Oh, aku akan kembali setelah makan malam.”
Yu Feng membeku saat mengingat kembali hari-hari Su Xingchen makan malam bersamanya. Sekarang, kelinci kecil itu tidak hanya tidak membuatkannya makan malam, dia juga makan bersama yang lain. Kenapa dia tidak kembali? Hatinya serasa hancur, rasa sakitnya luar biasa.
“Kamu… pulang sekarang!” Yu Feng bergumam. Suaranya dipenuhi rasa cemburu dan masam, bahkan orang yang lewat meliriknya.
Su Xingchen juga kaget dan merasa dia benar-benar telah mengacaukan saudaranya…. Haruskah dia mencari tempat untuk bersembunyi? Dia memikirkannya dan menggelengkan kepalanya. Jika dia bersembunyi, bukankah akan lebih buruk setelah dia ditemukan?
“Su Xingchen?” Yu Feng menunggu beberapa saat tanpa jawaban. “Kau membuatku marah.” Dia dengan tidak sabar menendang langkahnya.
Di mata para pejalan kaki, dia adalah gambaran seorang pacar yang marah dan menyerbu untuk meraih pasangannya yang tidak patuh. Jika Yu Feng punya rokok, dia pasti akan merokok untuk menenangkan diri, sebelum dia masuk untuk mengambil seseorang.
Namun dia baru saja berhenti merokok, jadi dia tidak lagi membawa rokok apa pun. Yu Feng berjalan melewati gerbang emas dengan wajah dingin dan memasuki kamar pribadi Su Xingchen. Di bawah kepemimpinan Zhou Jia, segalanya berjalan hidup dan harmonis.
Tiba-tiba pintu terbuka dan sesosok tubuh tinggi langsing masuk sambil menarik perhatian semua orang. Karena Yu Feng misterius dan dingin, sangat sulit untuk didekati, sehingga tidak banyak informasi tentang dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...