Chapter 11

351 43 0
                                    

Su Xingchen benar-benar tidak berpikir untuk jatuh cinta, begitu pula melihat gadis cantik menggugah hatinya. Sebaliknya, ia lebih tertarik membaca buku dan membuat kerajinan tangan. Kini, selain hobinya sebelumnya, Su Xingchen juga tertarik naik gunung, bertani, dan beternak anjing.

Dari keterpurukan awalnya, dia tanpa sadar jatuh ke dalam kesurupan dengan hari-hari pastoralnya yang sibuk. Di malam hari, itu adalah hari lain untuk bekerja di ladang. Su Xingchen berkeringat dan kembali ke lantai dua saat pemiliknya sedang berolahraga. Dia segera mandi dan bertanya-tanya apa yang akan dia makan malam ini.

kubis parut? Dia memakannya kemarin. Akar teratai isi renyah? Terlalu sulit dan melelahkan untuk dibuat.

"Oke..." Su Xingchen melihat sekeliling, dia bisa membuat telur orak-arik tomat yang sederhana dan lezat. Kemudian dia bisa menambahkan daun bawang dan irisan daging babi ke dalam saus bawang putih yang disiapkan siang hari.

Irisan daging babi dalam saus bawang putih adalah hidangan Sichuan yang terkenal. Bahan utamanya adalah perut babi, tipis tapi tidak ramping, gemuk tapi tidak berminyak. Pertama, dagingnya direbus, buang buih di atasnya, lalu tambahkan adas bintang dan bahan lainnya hingga matang sempurna.

Setelah dingin, dia akan menggunakan pisau untuk mengiris tipis dagingnya. Namun, teknik pisau Su Xingchen di bawah standar, sehingga ia tidak bisa mengiris setipis mungkin.

Kamu bisa menyajikannya sesukamu, diratakan atau digulung dan ditaburi saus jahe lada pedas. Ditempatkan di sebelah irisan mentimun mentah. Kombinasi daging yang kaya dan mentimun segar tidak ada tandingannya.

Su Xingchen tidak tahu sambil terus menyiapkan makanan untuk pemilik rumah elit yang tidak menyadari sedikit pun rasa pedasnya. Dia hanya menemukan sedikit bumbu.

Jadi ketika Su Xingchen sedang mengukur paprika, dia menemukan bahwa dia menambahkan terlalu banyak. Akhirnya, setelah menghabiskan porsi pemilik rumah, Su Xingchen mau tidak mau menambahkan dua sendok saus pedas ke dalam mangkuknya sendiri. Dengan begitu keduanya akan dengan senang hati makan bersama...

Biasanya, ketika Su Xing sedang sibuk, dia bahkan tidak berpikir untuk makan. Belum lagi, ada tes internal Sky Online malam ini jam delapan. Personil perusahaan memiliki jadwal yang ketat dan siap secara mental untuk bekerja lembur.

Semua orang mengira bos akan tinggal dan menemani mereka bekerja lembur.

Tapi tidak, Yu Feng berdiri dan pergi hanya dengan satu kalimat saat makan malam. "Aku libur, aku yakin kamu dapat mengatasi masalah teknis apa pun."

Semua karyawan: "???"

Semua staf tidak percaya, apakah ini masih bos pekerja keras yang mereka kenal?

"Bos sedang jatuh cinta?" Tim teknologi yang tetap bekerja lembur saling memandang.

Awalnya, mereka dan Yu Feng agak jauh. Sepuluh tahun yang lalu, ketika mereka masih duduk di bangku SMP, mereka meletakkan warcraft bersama-sama di warung internet atau di gerbang sekolah. Saat itu, mereka hanya punya uang jajan.

Yu Feng yang dingin dan kesepian dengan ambivalen menghabiskan uang dan mengundang orang-orang di internet dan berjejaring dengan orang-orang yang sangat menyukai game. Belakangan, mereka semua sengaja dan tidak sengaja menjadi programmer. Yu Feng mempelajari sejarah permainan, psikologi, dan topik lainnya secara mendalam.

Setelah lulus, semua orang kembali ke kota S sebagai kelompok.

Beberapa remaja putra secara alami mengobrol tentang masa muda, permainan, dan masa depan mereka sebelum berpisah. Yu Feng yang biasanya diam menyela di tengah kerumunan pemuda yang menangis. "Aku punya uang, kamu punya teknologinya, kita harus membuat game."

[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang