Faktanya, Su Xingchen tidak memiliki latar belakang menjual pakaian. Dia hanya merasa tidak masalah meskipun tidak ada yang membelinya. Lagi pula, menjual buah beri perak seharga seribu dolar adalah sebuah rejeki nomplok. Menggunakannya untuk membeli sepuluh pakaian Paman Niu sepadan dengan biayanya.
Setelah kembali, Su Xingchen menemukan video itu di ponselnya dan mempublikasikannya di platform. "Ini adalah buatan seorang tetua dari desaku, aku pergi menemuinya hari ini. Siapa pun yang tertarik membeli pakaian sesepuh dapat menghubungiku."
Segera, ketika orang-orang percaya pada Su Xingchen bertanya berapa harga pakaian itu. Mengetahui bahwa satu itu hanya seratus lima puluh dolar, mereka dengan senang hati membayarnya. Lagipula, harganya tidak mahal, memesan satu makan malam di kota lebih mahal.
Setelah dua pembelian berturut-turut, seseorang di komentar mengeluh: [Kamu adalah blogger termurah dan paling nyata di platform ini.]
Su Xingchen kemudian menjawab: [Haha, itu karena aku tidak bertujuan menghasilkan uang.]
Blue LuluDa: [Tuan rumah, apakah masih ada pakaian? Aku ingin membeli satu untuk diserahkan ke ruang kerjaku.]
Su Xingchen: [Masih ada satu lagi, kamu datang tepat pada waktunya.]
Dua hari kemudian, pembeli menerima silverberry yang dikirimkan. Respon mereka sangat baik, katanya dengan pengemasan yang hati-hati oleh tuan rumah, buahnya tidak rusak dan juga segar.
Dua hari kemudian, bajunya juga sudah sampai. Ponsel Su Xingchen menerima gambar dan umpan balik. Mereka tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika mengetahui bahwa mereka telah membeli dekorasi... Selain itu, mereka yang sebenarnya mencari pakaian tersebut tidak akan membelinya secara online.
Su Xingchen menunjukkan foto-foto itu kepada paman Niu, yang merasa sedikit terputus-putus namun sangat bangga. Karyanya dikenali oleh orang lain dan digantung di ruang belajar mewah.
Su Xingchen juga sangat senang, benih yang ditanamnya di ladang sayur telah bertunas. Kecambahnya berwarna hijau, halus, dan perlu dirawat dengan hati-hati.
Sambil menyiram saat matahari terbenam, Su Xingchen dengan cepat membagikan vitalitas tanamannya kepada para penggemarnya.
"Begini, tong bambu ini aku buat sendiri. Cocok untuk bibit baru. Setelah mereka tumbuh sedikit, aku perlu mengubahnya ke yang lebih besar."
Suara gembira pemuda diiringi matahari terbenam terdengar di telinga penonton. Setiap orang merasakan kenyamanan mendalam pribadinya.
"Little White, Little Yellow, waktunya pulang!" Su Xingchen berteriak.
Kedua anjing itu mendengar panggilan pemiliknya dan berhenti mengejar ekor satu sama lain dan dengan gembira berlari dari rerumputan.
Life Makes No Sense: [Ha, ini penyembuhan, aku rindu hidup.]
French Fries Mood: [Bagus sekali, aku sangat iri!]
French Fries Mood sang programmer sepertinya agak ceroboh dengan uang. Hari ini dia menghadiahi Su Xingchen 200 dolar.
Alhasil, Su Xingchen dengan blak-blakan berkata, "Terima kasih atas hadiahnya, tapi kamu tidak perlu mengirim apapun. Platform ini mengambil sebagian sebagai komisi, jadi hadiah sebenarnya diberikan kepada mereka dan aku tidak mendapatkan banyak uang."
Segera setelah hal tersebut dikatakan, penonton yang menonton siaran langsung mengetahui bahwa pembawa acara tidak menghasilkan uang untuk siaran langsung dan lebih bersedia untuk memperhatikannya.
Hari-hari ini, Su Xingchen sedang menyelesaikan ruang kosong. Mungkin dia bisa menanam pohon dan bunga untuk membuat taman tersembunyi yang indah? Skala proyeknya belum pasti, bisa memakan waktu lebih dari satu setengah tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomanceSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...