Su Xingchen melampiaskan amarahnya lalu merapikan lipatan catatan itu. "Kota S..."
Pikiran Su Xingchen membayangkan sebuah kota yang ramai sekitar dua ratus kilometer jauhnya dari lokasinya saat ini. Memang tidak jauh, namun juga tidak terlalu dekat. Kota S merupakan kota standar tingkat pertama dan harga rumah dikenal mahal.
Pemilik rumah dapat membeli rumah mewah di lokasi yang strategis, yang menunjukkan seberapa besar kekayaannya. Su Xingchen tidak terkejut bahwa pemilik rumah pada dasarnya memiliki sebuah rumah besar, lagipula, dia sudah tahu bahwa yang lain punya uang setelah pertemuan mereka di Beijing.
Setelah Su Xingchen berpikir demikian, perasaan perbaikan yang dia rasakan sore itu terpotong setengahnya. Karena dibandingkan dengan pemilik rumah, dia hanyalah kentang kecil. Bagaimana sepuluh ekor ayam bisa dibandingkan dengan rumah mewah di kota?
Su Xingchen sedikit frustrasi. Dia mulai berpikir untuk membeli beberapa bebek lagi atau beternak babi. Ia juga mempertimbangkan upaya untuk memperluas kebun sayur di depan pintu rumahnya.
Dia mengesampingkan ambisinya yang meningkat dan pikirannya yang mengembara. Su Xingchen mengemas makanan dan menulis beberapa kata untuk pihak lain. "Oke, aku tahu. Dan apa yang ingin kamu makan untuk makan malam?"
Kemudian dia menyerahkan kotak makanannya, namun, hatinya bertanya-tanya... karena pemilik rumah sangat kaya, apakah dia akan baik-baik saja dengan makan masakan rumah biasa?
Su Xingchen berpikir tetapi tidak ingin memikirkan jawabannya. Tidak dapat disangkal bahwa seseorang yang mengapresiasi masakannya merupakan suatu kepuasan tersendiri bagi seorang juru masak.
Saat makan malam, Yu Feng melihat catatan di telapak tangannya sebentar. Selain menganalisis kata-kata, ia juga ingin mencoba dan memahami lebih banyak informasi melalui gayanya. Pada akhirnya, dia tidak bisa melihat apa pun dari kata-kata atau kertas itu.
"Orang yang terbuka dan tidak bersalah." Yu Feng diam dan tanpa ekspresi. Dia merapikan catatan itu dan meletakkannya bersama yang lain di dalam kotak teh kecil.
Bos menerima surat baru hari ini dan menyimpannya dengan hati-hati. Dia menyadari sudutnya tidak tepat jadi dia bermain-main sebelum mengembalikan kotak itu ke tempatnya.
Makan malam hari ini tidak menyajikan jujube dan goji berry yang sedikit tidak disukai, tapi masih sangat ringan. Meskipun iga tadi malam terasa manis dan tidak sesuai dengan seleranya, baik atau buruknya itu adalah daging.
Untuk makanan hari ini...Dia mengobrak-abrik sayuran yang sudah direbus dengan sumpitnya. Dimana dagingnya? Dia mencari beberapa saat sebelum melihat mangkuk seukuran telapak tangan. Dia mengambil dua roti daging seukuran telur di dalamnya. Dia menelan masing-masing dalam satu tegukan.
Setelah selesai makan, perutnya belum kenyang namun mangkuk kecilnya sudah kosong. Dia dengan lembut meletakkan sumpitnya dan menatap serius ke mangkuk bubur di sebelahnya.
Karyawan perusahaan yang mengenalinya akan tahu kapan pandangan itu muncul, siapa pun yang berada dalam jarak lima meter dari Yu Feng akan sial. Saat itu, semua orang akan lari jauh agar tidak diberi pelajaran oleh bos.
Tapi saat ini, tidak ada seorang pun dalam jarak lima meter di dalam rumah. Selain itu, orang yang dituju mungkin ada atau tidak. Yu Feng jelas tentang hal itu, jadi dia hanya melampiaskan rasa frustrasinya. Dia mengendurkan bahunya dan diam-diam mulai makan sayuran ringan dan bubur lembut.
Setengah jam kemudian, Su Xingchen menyelesaikan makan malamnya dan datang untuk mencuci piring. Dia memperhatikan bahwa pemilik rumah sudah selesai. Kotak makanan dan peralatan makan dibersihkan dan ada catatan singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TAMAT] [BL] I Have Paid Too Much For This Home
RomansaSu Xingchen mewarisi sebuah rumah di mana terjadi tumpang tindih spasial yang jarang terjadi di dalamnya. Orang yang 'tinggal bersama' dengannya adalah seorang elite wirausahawan muda dan tampan. Presiden ini sangat menyedihkan. Setiap hari, dia tid...